Thursday, October 28, 2010

(VIDEO) DAFTAR PEMENANG SCTV AWARDS 2010 Juara Penghargaan SCTV Music Awards 2010

SCTV MUSIC AWARDS 2010 LIST PEMENANG LENGKAP - Video Youtube Pemenang SCTV Awards 2010 Daftar Lengkap Penerima Penghargaan SCTV Music Awards 2010 Sang Juara. Gelaran penghargaan musik SCTV Awards 2010 akhirnya berhasil dilangsungkan dengan sukses di Balai Sarbini, Jaksel, Kamis (28/10) malam ini. Dan seperti gelaran-gelaran sebelumnya, barisan artis paling ngetop pilihan pemirsa pun mendapatkan penghargaan satu demi satu. Lihat juga sfoto selebriti dunia sepakbola Cristiano Ronaldo tertembak sina laser saat pertandingan dan artis cantik Cathy Sharon kagum melihat foto Mbah Marijan meninggal sedangn sujud.

Beberapa penampilan yang menghibur ditunjukkan oleh beberapa vokalis band ternama di Indonesia. Tak ketinggalan juga solois tenar semacam Afgan Syah Reza dan Shandy Sandoro.

Yang menonjol adalah saat Afgan menyanyikan lagu Keong Racun versi jazz berduet dengan Charly ST12 dan saat Afgan berduet dengan Shandy dan menyanyikan lagu Jangan Menyerah. Lagu kedua terasa begitu mengharukan karena didedikasikan pada Franky Sahilatua yang sedang sakit. Tampak ditampilkan slide show Franky yang sedang menyanyi dan saat merayakan ulang tahunnya di rumah sakit. kapanlagi.com

Dan inilah daftar lengkap para pemenang penghargaan SCTV Awards Tahun 2010 dalam gelaran penghargaan musik tahunan tersebut:

1. Penyanyi Ngetop: Afgan Syah Reza
2. Pembawa Acara Ngetop: Cinta Kuya
3. Iklan Ngetop: XL Versi Tebak-Tebakan
4. Aktris Pemeran Pendamping Ngetop: Dinda Kanyadewi
5. Aktor Pemeran Pendamping Ngetop: Adly Fairuz
6. Grup Band Ngetop: ST12
7. Lifetime Achievement Award: Franky Sahilatua
8. Aktris Pemeran Utama Ngetop: Shireen Sungkar
9. Aktor Pemeran Utama Ngetop: Teuku Wisnu
10.Program Ngetop: CINTA FITRI SEASON 6.

SCTV Awards 2010, SCTV Music Awards 2010, Pemenang SCTV Awars 2010, Video SCTV Music Awads 2010 Youtube, Siaran SCTV Music Awards 2010, Free Download, Gratis Mp3 Lagu Indonesia

Berikut ini video Penyanyi Afgan Syah Reza di SCTV Awards 2010 dari Youtube


Video Youtube Shin-Jo Shinta dan Jojo SCTV Awards Tahun 2010

No comments:

Post a Comment