Sunday, October 31, 2010

GUNUNG MERAPI MELETUS LAGI AWAN PANAS DAN SUARA LEDAKAN Penduduk Panik Hindari Wedhus Gembel Status Berbahaya

FOTO TERBARU LETUSAN GUNUNG MERAPI BERITA TERKINI - Gunung Merapi Meletus Lagi Pagi Ini November 2010 Awan Panas Suara Ledakan Penduduk Panik Hindari Wedhus Gembel. Info terakhir, status terkini Gunung Merapi kembali mengeluarkan semburan awan panasnya dan semakin berbahaya. Warga di sekitar Desa Hargobinangun, Pakem, Sleman, DIY pun panik. Mereka berduyun-duyun turun ke arah bawah. Lihat Video Youtube Gunung Merapi Kembali Meletus Awan Panas Merapi (Wedhus Gembel).

Pantauan di lokasi, Senin (1/11/2010), pukul 10.10 WIB tiba-tiba Gunung Merapi mengeluarkan suara ledakan kecil. Tak lama keluar awan panas berwarna keabu-abuan yang cukup besar dan banyak. Warga yang melihat itu pun langsung panik.

Awan panas ini tampak lebih besar dari yang sudah-sudah. Bahkan kelihatan dari jauh kalau awan panas lebih besar daripada Gunung Merapi sendiri.

Sebagian warga ada yang menaiki motor. Sebagian warga lainnya berlari-lari sambil berteriak dan menangis. "Cepat..cepat," teriak warga menyuruh warga lainnya berlari.

Namun petugas kepolisian dan TNI yang terus berjaga di sekitar Jalan Kaliurang meminta warga agar tidak panik dan berjalan perlahan-lahan agar tidak jatuh. Jalan Kaliurang yang menuju ke atas sudah ditutup oleh petugas. detik.com

Gunung Merapi, Gunung Merapi Meletus Lagi Hari ini, Gunung Merapi Kembali Meletus, Letusan Awan Panas Merapi Wedhus Gembel Merapi, Video Youtube Gunung Merapi Lagi, Foto Gunung Merapi Terakhir, Gempa Vulkanik, Berita Terbaru, Info Terkini Merapi Hari Ini, Status Gunung Merapi Makin Berbahaya

No comments:

Post a Comment