Wednesday, October 27, 2010

EMMA WAROKA DIANCAM AKAN DIBUNUH MANTAN PACAR Emma Waroka Datangi Polres Jaksel

FOTO EMMA WAROKA DIANCAM DIBUNUH EKS PACAR - Emma Waroka Diancam Akan Dibunuh Mantan Pacar Artis Emma Waroka Datangi Polres Jaksel. Emma Waroka tidak main-main dengan perkataannya. Ia melaporkan mantan pacarnya, Polres Jakarta Selatan karena merasa diancam akan dibunuh. Lihat info lainnya Film Penganten Sunat debut The Virgin debut di dunia akting Indonesia (video youtube) dan artis dunia Justin Bieber Kim Kardashian Tom Cruise pray for Indonesia di Twitter #prayforindonesia.

Bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga, Emma mendatangi Polres Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2010). Emma Waroka melaporkan Alex mantan pacarnya dengan dua tuduhan sekaligus, yaitu melakukan perbuatan tidak menyenangkan dan melakukan ancaman pembunuhan.

Sebelumnya Emma pernah bercerita, rumahnya pernah didatangi oleh Alex. Kejadian itu berlangsung pada 17 Juni 2010, malam hari. Saat itu, Alex memanjat plafon rumah pemain sinetron 'Melati untuk Marvel' itu.

"Saya naik dan melihat ke jendela, dia bilang 'saya bunuh kamu' sambil berteriak-teriak. Karena ada ancaman seperti itu saya langsung pergi keluar panggil security rumah saya. Kebetulan persis di depan rumah saya itu ada kantor security," jelas Emma.

Di depan petugas keamanan, Alex mengaku masih mencintai Emma.

Menurut Sunan Kalijaga, Emma Waroka perlu melaporkan Alex karena sudah mengancam dan mengintimidasi. "Apalagi ada perkataan 'saya bunuh kamu', itu harus ditanggapi," ujarnya. detik.com

Emma Waroka, Kasus Selebriti, Emma Waroka Diancam Mantan Pacar, Emma Waroka Akan Dibunuh Mantan Pacar, Foto Emma Waroka, Siapa Mantan Pacar Emma Waroka, Video Artis Terbaru, Free Download, Gratis Youtube

No comments:

Post a Comment