Wednesday, October 27, 2010

(VIDEO) FILM PENGANTEN SUNAT THE VIRGIN Film Indonesia Terbaru Penyanyi The Virgin Dara dan Mitha

FOTO THE VIRGIN FILM PENGANTEN SUNAT - (Video Youtube) Film Penganten Sunat The Virgin Film Indonesia Terbaru Dibintangi Penyanyi The Virgin Dara Dan Mitha. The Virgin mulai melirik bidang lain selain dunia musik. The Virgin, Dara dan Mitha mulai menjajal kemampuan aktingnya. Keduanya ikut membintangi film 'Penganten Sunat'. Lihat juga Foto-foto Miyabi shooting Film di Jakarta Indonesia dan film Mafia Insyaf Indah Kalalo berbikini seksi adegan syur Indah Kalalo di kolam renang.

Keduanya mengaku sangat antusias sekaligus terkejut saat terlibat dalam film itu. Dalam film mereka harus berperan menjadi orang lain. Tentu itu menjadi kesulitan buat The Virgin karena ini adalah film pertama mereka. Tetapi, dengan tegas keduanya menyatakan siap untuk dikritik.

"Siap banget, apalagi aku ada adegan yang benar-benar bukan aku banget. Siap dapat komentar yang nggak enak deh," kata Dara saat ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 27 Oktober 2010.

Bagi penyanyi yang tergabung dalam Republik Cinta Manajeman milik Dhani itu kritikan lebih penting daripada sebuah pujian. Dengan adanya kritikan yang ditujukan kepada mereka menandakan orang sangat peduli dengan mereka.

"Kalau pujian itu sudah biasa. Kalau dikritik itukan jujur ya. Jadi kalau dikritik orang kita dalami kata-katanya. Jadi kita bisa instropeksi diri," ucapnya lagi.

Selain berakting, The Virgin juga ikutan terlibat dalam pembuatan soundtrack film tersebut. Mereka menyumbangkan satu lagu berjudul 'Demi Nama Cinta'.

"Ya ini anugerah banget. Kita bisa satu paket," ujarnya. vivanews.com

Berikut ini video youtube The Virgin bintang Film Penganten Sunat. Film Indonesia terbaru debut The Virgin di dunia film. Video youtube The Virgin Cinta Terlarang sudah mencapai 1,2 juta views.


Film Terbaru, Film Indonesia Terbaru, Film Penganten Sunat, The Virgin, Sinopsis Film Penganten Sunat, Penyanyi The Virgin, Dara Dan Mitha The Virgin, Download Film Penganten Sunat, Free Video, Gratis Film Penganten Sunat, Video Youtube

No comments:

Post a Comment