Saturday, November 13, 2010

OKAN CORNELIUS VIVIANE NIKAH RESEPSI HOTEL SHANGRI LA JAKARTA Bulan Madu Pasca Pernikahan Tahun 2011

FOTO PERNIKAHAN OKAN CORNELIUS DAN VIVIANE SHANGRI-LA - Okan Cornelius Viviane Nikah Resepsi di Hotel Shangri La Jakarta Bulan Madu Pasca Pernikahan Tahun 2011. Setelah tiga tahun berkenalan, Okan Cornelius resmi menikahi Viviane. Resepsi pernikahan dua mempelai ini digelar di Medan Room, Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu 13 November 2010 malam ini. Baca: Andre Stinky Ikhlas Hasil Pilkada Tangsel 2010 Perhitungan Suara Pemilihan Walikota Quick Count dan Silet Diblokir Infotainment Intens RCTI Menggantikan Silet Ramalan Merapi Meletus.

Sebelumnya, Okan dan Viviane sudah menggelar tradisi 'Te pai', yaitu tradisi berupa prosesi minum teh. Pihak laki-laki dan perempuan melakukan sujud hormat kepada pihak tetua dari kedua keluarga. Kemudian, dua mempelai resmi melewati prosesi pemberkatan pernikahan di sebuah gereja Kristen di Mangga Besar, Jakarta Pusat, siang tadi.

''Te pai adalah tradisi untuk menghormati orang tua, seperti seserahan antara keluarga cowok dan cewek,'' tutur Okan saat menggelar jumpa pers di Medan Room, Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu 13 November 2010.

Okan mengenal Viviane, runner up Miss Indonesian 2009 itu, tiga tahun lalu di sebuah kafe di Bandung. Saat itu, Okan tidak berani menyapa sang gadis karena malu. Okan lantas meminta rekannya untuk menjembatani perkenalan mereka.

''Dia tipe laki-laki yang punya komitmen tanggung jawab besar, dia punya niat baik, bisa menghormati keluarga, teman-teman, bukan cuma aku. Jadinya oke,'' kata Viviane mengomentari itu.

Karena masih sibuk dalam pekerjaan. Baik Okan maupun Viviane sepakat menunda acara bulan madu sampai tahun depan. Soal momongan, mereka berdua juga ingin tahun depan. Namun bila ternyata diberikan lebih cepat, dengan senang hati mereka akan menerima.

'Tunggulah, kalau dikasih cepat, ya cepat. Pengennya, tahun depan,' kata Okan. vivanews.com

Okan Cornelius, Viviane, Okan Cornelius dan Viviane Nikah, Pernikahan Okan Cornelius dan Viviane, Resepsi Pernikahan Okan Viviane Hotel Shangri La Jakarta, Foto-foto Pernikahan Okan dan Viviane, Gambar Pernikahan Okan Viviane, Video Resepsi Pernikahan Okan, Youtube Okan Shangrila Jakarta, Tempat Bulan Madu Okan dan Viviane, Miss Indonesia, Profil Viviane Miss Indonesia 2009

No comments:

Post a Comment