Thursday, November 11, 2010

JULIA PEREZ: DEWI PERSIK REKAM VIDEO KELAHI DP CARI SENSASI Film Arwah Goyang Kerawang

Julia Perez (Jupe) Bilang Dewi Persik (Depe) Rekam Video Kelahi DP Cari Sensasi Film Arwah Goyang Kerawang. Jupe vs DP masih berlanjut. Kasus perkelahian antara Julia Perez dan Dewi Persik terus berlanjut. Julia Perez pun tidak terima disebut mencari sensasi lewat adegan perkelahian dengan Dewi Perssik. Menurut dia, justru yang mencari sensai itu adalah Dewi. Lihat Video Jupe VS DP Kelahi Saling Cakar Saat Syuting Film Arwah/Hantu Goyang Karawang Direkam di Video Pribadi Dewi Persik dan Adegan Kelahi Julia Perez Jupe Vs DePe Dewi Persik Saling Cakar dan Tendang Seru Banget.

Sebelumnya, Dewi Perssik mengaku sudah melaporkan pelantun tembang "Belah Duren" itu ke polisi dengan tuduhan penganiayaan. Menurut Depe --sapaan akrab Dewi Perssik-- dalam adegan film "Arwah Goyang Kerawang", Jupe benar-benar melakukan pemukulan padanya. Ia pun memiliki bukti atas tuduhannya itu karena merekamnya.

Rekaman yang dimiliki Depe itu kini dipertanyakan Jupe. Menurut kekasih Gaston Castano ini, adanya rekaman tersebut makin membuktikan bahwa Depe memang sudah mempersiapkan semua sensasi yang mau dibuatnya.

"Dia merekam adegan, tiba-tiba ada wartawan, terus dia ke kepolisian. Di sana dia itu tertawa-tawa. Saya berpikir ini setting-an dia. Ini semua sengaja dibuat-buat oleh pihak Dewi Persik," tuding Jupe saat dihubungi wartawan melalui telepon,.

Bintang film "Hantu Jamu Gendong" ini pun kembali menyebut Depe sebagai perempuan sakit jiwa. Menurut dia lagi, Depe memang selalu membuat sensasi di setiap layar lebar yang dibintanginya.

"Saya jadi kena imbasnya. Julia sama Dewi kayaknya ingin mencari sensasi. Saya enggak mau seperti itu. Film-film saya sebelumnya, saya tidak membuat sensasi sama sekali, paling sensasinya Jupe beradegan sensual dan itu masih normal. Enggak pernah ada berantem," urai Jupe yang juga membantah dadanya ditonjok oleh Depe.

Mantan istri Damien Perez itu menegaskan bahwa memang Depe menganggap mereka bersaing, Jupe ingin bersaing secara sehat. Ia yakin pelantun "Diam Diam" tersebut sebenarnya punya kualitas yang baik.

Jupe pun mengganggap Depe lebay alias berlebihan karena telah melaporkannya ke polisi perkelahian mereka saat syuting.

"Menurutku itu lebay, 'kan polisi bakal memeriksa kejadiannya kayak apa. Kalau dua-duanya terluka, mana ada penganiayaan," kilah Jupe.

Menuding Depe lebay, Jupe menolak jika dirinya disebut takut karena sudah dilaporkan ke polisi. Hanya saja, ia benar-benar merasa apa yang dilakukan janda Saipul Jamil itu sangat mengada-ada.

"Ini bisa dimusyawarahkan," tukas Jupe.

Jupe pun mengaku siap jika Depe benar-benar memperkarakan masalah itu. Bahkan, jika memang Depe didukung tim manajemennya di Republik Cinta Management pimpinan Dhani, ia pun tak gentar.

"Lahir batin saya siap. Pertama kali saya syuting, saya siap dan sudah mengantisipasi hal-hal seperti ini. Saya yakin bos Dhani akan melihat anak buahnya ini benar atau enggak sih," tegasnya. klik-galamedia.com

Jupe Vs DePe Dewi Persik, Jepue vs DP, Julia Perez Dewi Persik Saling Cakar, Penyebab Jupe Vs Dewi Persik Kelahi, Kenapa Jupe Berantem dengan DP Dewi Pesik, Adegan Jelahi Jupe vs DP, Julia Perez, Dewi Persik, Jupe Lebih Tua Dari DP Dewi Pwrsik, Film Arwah Goyang Kerawang, Sinopsis Film Arwah Goyang Kerawang, Download Film Arwah Goyang Kerawang Gratis, Video Trailer, Film Hantu Goyang Karawang, Thriller, Film Indonesia Terbaru, Film Horor, Free Download, Gosip Artis Terbaru, Dewi Perssik, Download Film Hantu Goyang Karawang Jupe, Foto Luka Muka Wajah DP Beret Dicakar Jupe, Gambar Dengkul Paha Julia Perez ditendang Dewi Persik Memar Ga Mulus Lagi, Video Jupe vs DP Youtube

No comments:

Post a Comment