Thursday, November 11, 2010

BUNUH DIRI LIVE DI INTERNET JEPANG Aksi Nekat Pemuda Jepang Siarkan Bunuh Diri di Internet

FOTO PEMUDA JEPANG BUNUH DIRI SIARAN LANGSUNG INTERNET - Bunuh Diri Live Di Internet Jepang Aksi Nekat Pemuda Jepang Siarkan Bunuh Diri di Internet. Kisah Tragis - Seorang pemuda asal Jepang nekat bunuh diri di internet. Prosesi kejadiannya disiarkan langsung cuma gara-gara memenuhi tantangan para pengguna internet lainnya. Lihat Foto-Foto Fenomena Aneh UFO Hantu Segitiga Bermuda Dejavu Kejadian Mistis Misterius Versus Penjelasan Sains dan Cerita Lucu Tentang Istri Gayus Kisah Yang Kocak Banget.

Dikutip dari Sydney Morning Herald, Jumat (12/11/2010), pria berusia 24 tahun yang tak disebut identitasnya ini tinggal di wilayah Sendai. Ia ditemukan tewas di apartemennya oleh polisi setelah mendapat laporan dari pengguna internet yang menyaksikan proses kematiannya.

Berdasar keterangan yang berhasil dihimpun, korban hidup sendiri dan sedang cuti panjang dari pekerjaan karena sakit. Barangkali karena tak punya kesibukan, dia mulai menyiarkan langsung aktivitasnya melalui layanan video online, Ustream.

Entah apa motivasinya, dia mengumumkan rencana bunuh diri. Tak dinyana, banyak pengguna internet malah menantangnya untuk melakukan aksi tersebut. Namun yang menentangnya juga tak sedikit.

Sayangnya, korban memilih memenuhi tantangan untuk menghabisi diri sendiri. Ia menemui ajal setelah gantung diri yang disiarkan langsung di dunia maya, sebuah peristiwa tragis yang bukan kali ini saja terjadi.

Jepang termasuk salah satu negara dengan tingkat bunuh diri tertinggi di muka bumi. Bayangkan saja, tahun 2009 tercatat ada 32 ribu orang yang memilih mengakhiri riwayatnya dengan cara tersebut. detik.com

Bunuh Diri Live, Pemuda Bunuh Diri Live Internet Jepang, Bunuh Diri di Jepang Live, Video Bunuh Diri Live Di Internet Jepang, Foto Aksi Nekat Pemuda Jepang, Siaran Bunuh Diri di Internet, Kisah Tragis

No comments:

Post a Comment