Thursday, November 18, 2010

GADIS KEMBAR CANTIK JANJIAN BUNUH DIRI Aksi Cewek Nekat Tertangkap Video CCTV

FOTO WANITA KEMBAR BUNUH DIRI - Gadis Kembar Cantik Janjian Bunuh Diri Aksi Cewek Nekat Tertangkap Rekaman Video CCTV. Seorang gadis berkewarganegaraan Australia yang selamat dari tembakan ganda, yang menewaskan saudari kembarnya di sebuah lapangan tembak Colorado mengatakan kepada Polisi bahwa mereka melakukan perjanjian bunuh diri. Lihat Video Youtube Gedung Ambruk India Bangunan Apartemen Runtuh 4 Lantai Menewaskan Puluhan Orang dan Pangeran William dan Kate Middleton Tunangan (Video Youtube) Pernikahan Pangeran William Kate Middleton 2011.

Dalam pernyataan tertulisnya, kantor Polisi daerah Arapahoe itu mengatakan, gadis kembar berumur 29 tahun janjian bunuh diri.

"Kedua wanita itu merencanakan melakukan bunuh diri bersama, dan mereka pun benar-benar melakukan tembakan bunuh diri tersebut," kata Polisi, Kamis (18/11/2010).

Polisi tidak menjelaskan penyebab keduanya, yang sedang berada di Amerika Serikat ini ingin bunuh diri.

Si kembar yang berparas cantik ini sedang mengikuti program pertukaran kebudayaan antara Australia-AS selama beberapa bulan.
Menurut video cctv, keduanya meninggalkan hotel pergi ke lapangan tembak Colorado dengan menggunakan taksi.

"Berdasarkan bukti fisik yang ditemukan, pernyataan saudari perempuan, dan bukti cuplikan video pengawas, kantor kepolisian menduga bahwa kejadian ini merupakan bunuh diri dan juga upaya bunuh diri," kata juru bicara kepolisian.

Peristiwa aneh tersebut terjadi pada 15 November di sebuah lapangan tembak yang terletak di dekat sudut taman kota, di Denver.

Sebelum melakukan aksi bunuh diri, si kembar menyewa pistol di tempat pelatihan selama sekitar 90 menit, sebelum kamera keamanan merekam si kembar jatuh tersungkur secara bersamaan.

Seorang dikabarkan tewas di tempat dan perempuan kembarannya yang selamat dibawa ke rumah sakit dengan luka tembak di kepala.

Keadaan perempuan yang selamat berangsur membaik, sehingga para penyelidik dapat mewawancarainya pada Kamis.

Hingga saat ini polisi keberatan mengungkap identitas kedua gadis kembar ini, baik yang tewas maupun yang selamat.

Nama kedua gadis itu belum diumumkan, namun pihak berwenang mengatakan mereka berasal dari negara bagian Victoria di Australia tenggara.

Kerabat gadis kembar itu diperkirakan tiba di Colorado pada pekan ini. kompas.com

Gadis Kembar Bunuh Diri Janjian, Gadis Kembar Cantik Janjian Bunuh Diri, Video CCTV Aksi Cewek Kembar Nekat Bunuh Diri, Video Bunuh Diri Gadis Kembar, Youtube Cewek Kembar Bunuh Diri, Foto Cewek Cantik, Gambar GAdis

No comments:

Post a Comment