Thursday, November 4, 2010

AYU AZHARI LAPORKAN SEAN KE POLISI PENJARAKAN ANAKNYA Karena Mencuri Supaya Jadi Contoh Orang Tua Sungguh ANEH

FOTO AYU AZHARI BAJU TRANSPARAN KEBAYA SEKSI - Ayu Azhari Laporkan Sean Ke Polisi Dan Penjarakan Anaknya Karena Mencuri. Niat Ayu azhari Agar Jadi Contoh Orang Tua Yang Lainnya Dalam Mendidik Anak. Ini Sungguh Aneh bin Ajaib! Aktris Ayu Azhari tidak merasa tengah mempermalukan anaknya, Sean, meski ia melaporkan putranya itu ke polisi karena dugaan mencuri uang. Ayu Azhari yang berusaha mendidik sang anak itu berharap langkahnya bisa dicontoh ibu-ibu lainnya. Hasilnya? Sean anak Artis Seksi Ayu Azhari Masuk Penjara Polres Jakarta Selatan! Lihat Video Youtube Pesawat Qantas Batam Serpihan Akibat Musibah Ledakan Mesin Pesawat dan Video Zainuddin MZ Aida Saskia Damai Berakhir Rujuk Draft Perdamaian Zainuddin MZ dan Aida Saskia Sudah Siap.

"Ini masalah anak muda. Di satu sisi saya harus memberi cinta kasih ke anak saya dan di satu sisi saya harus tegas. Ini bisa dicontoh oleh ibu-ibu yang lain," ujar ibu enam anak itu saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jl Wijaya, Rabu (4/11/2010) jelang tengah malam.

Ayu menegaskan aksinya melaporkan putranya sendiri ke polisi adalah salah satu cara untuk mendidik anak. Ia berusaha tegas karena memang Sean telah melakukan pelanggaran hukum.

"Sekarang bisa melakukan ke saya atau di rumah. Tetapi kalau saya nggak ada lagi? Kalau bukan saya yang membina dan mendidik anak ini siapa lagi," tegas istri dari penyanyi Mike Tramp itu. Saat datang ke Polres Jakarta Selatan, Ayu pun didampingi sang suami.

Kakak Sarah dan Rahma Azhari itu ingin anaknya sadar hukum. Ia tidak mau kejadian serupa terjadi lagi.

Sebelumnya Ayu juga sempat bermasalah gara-gara anak tertuanya, Axel, dihina dan diancam oleh seorang anak pejabat militer di Facebook. Diterpa berbagai masalah anak, apa kata bintang sinetron 'Bidadari' itu?

"Kejadian satu dapat menimbulkan kejadian lain. Saya nggak mau menyalahkan. Tapi satu sama lain dicari pemicunya apa. Ini tugas orangtua agar lebih peka," jawabnya. detik.com

Baca Limbad Vs Ponimin Calon Juru Kunci Gunung Merapi.

Ayu Azhari, Ayu Azhari Laporkan Anaknya Ke Polisi, Ayu Azhari Penjarakan Anaknya Sean, Anak Ayu Azhari Sean Masuk Penjara, Kenapa Anak Ayu Azhari Dipenjara, Video Ayu Azhari, Free Download, Without Mercy, Gambar Artis Terbaru, Hot Gosip Celebrity

No comments:

Post a Comment