Thursday, November 4, 2010

AYU AZHARI JEBLOSKAN SEAN ANAKNYA KE PENJARA Ayu Azhari Jenguk Anaknya di Polres Jakarta Selatan

FOTO AYU AZHARI POLRES JAKSEL ANAKNYA DIPENJARA - Ayu Azhari Jebloskan Sean Anaknya Ke Penjara Ayu Azhari Jenguk Anaknya Di Polres Jakarta Selatan. Aktris Ayu Azhari kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2010) siang untuk menjenguk anaknya, Sean. Kali ini Ayu datang dengan didampingi pengacara. Baca: Ayu Azhari Laporkan Sean Ke Polisi Dan Penjarakan Anaknya Karena Mencuri. Uang yang dicuri cukup banyak lho! US$ 50 ribu!

Ayu datang sekitar pukul 14.40 WIB dengan mengenakan kemeja hitam. Tidak sepatah kata pun terucap dari mulut kakak Rahma Azhari itu.

Ayu pun langsung naik ke ruang Reserse kriminal umum (Reskrim Um) yang berada di lantai 3 Polres Jakarta Selatan. Sambil berjalan, Secarpiandy sempat meladeni pertanyaan wartawan.

Secarpiandy ditanya soal pendapat sejumlah orang yang menganggap langkah Ayu melaporkan anaknya ke polisi itu sebagai sebuah kesalahan. Namun Secarpiandy menanggapi hal tersebut dengan dingin.

"Pengamat, kita lihat aja nanti. Itu kan seorang pengamat, kita menunggu hasilnya aja. Yang pasti tujuan kita baik," kata pengacara berkumis itu. detik.com

Lihat: Video Youtube Anak Umur 10 Tahun Melahirkan Di Spanyol Kisah Ajaib

Ayu Azhari, Ayu Azhari Laporkan Anaknya Ke Polisi, Ayu Azhari Penjarakan Anaknya Sean, Anak Ayu Azhari Sean Masuk Penjara, Polres Jaksel Jakarta Selatan, Kenapa Anak Ayu Azhari Dipenjara, Video Ayu Azhari, Free Download, Without Mercy, Gambar Artis Terbaru, Hot Gosip Celebrity

No comments:

Post a Comment