Wednesday, November 10, 2010

AC MILAN PIMPIN KLASEMEN SEMENTARA LIGA ITALIA 2010/2011 Video AC Milan vs Palermo 3-1

FOTO ALEXANDRE PATO AC MILAN - AC Milan Pemimpin Klasemen Sementara Liga Italia 2010/2011 Video youtube AC Milan Vs Palermo 3-1. MILAN, ITALIA- AC Milan akhirnya bisa menguasai puncak klasemen sementara Seri A Liga Italia. Kemenangan atas Palermo 3-1 di San Siro, Kamis (11/11) dinihari WIB yang membawa Rossoneri mengisi pos 'capolista' di pekan ke-11. Lihat Video Youtube Real Madrid Vs Murcia 5-1 Copa Del Rey 2010 Cristiano Ronaldo Cetak Gol dan Video Barcelona Vs Ceuta 5-1 (Youtube) Messi Sempurna Hasil Copa Del Rey 2010/2011.

Sukses Milan menduduki puncak klasemen tak lepas dari hasil buruk Lazio di kandang Cesena. Menghadapi tim promosi itu, Lazio takluk 0-1.

Dengan hasil ini, Milan pun melewati perolehan poin Lazio yang hingga pekan ke-11 mengantungi 22 angka. Sementara Milan, berkat kemenangan atas Palermo, memiliki satu angka lebih baik dari Il Biancoceleste.

Adapun Palermo harus pulang dengan tangan hampa usai laga ini. Posisi mereka tertahan di peringkat sembilan dengan 14 angka.

Palermo tampil tertekan hampir sepanjang pertandingan. Milan yang memeragakan permainan menyerang bisa menguasai setiap lini.

Kevin Prince Boateng juga sempat menguji peruntungannya di menit ke-13 lewat tendangan jarak jauhnya. Namun gol resmi tercipa di menit 20 lewat aksi Alexandre Pato.

Bomber Milan asal Brasil itu sukses menyambut bola umpan pojok Clarence Seedorf dengan kepalanya. Pato bebas menyambut bola karena tak berada dalam kawalan ketat pemain Palermo.

Namun Palermo juga sempat mengancam lewat aksi Mattia Cassani di menit 17. Beruntung Cristian Abbiati masih sigap untuk menjauhkan bola dari gawangnya.

Di awal babak kedua, kiper nomor satu Milan itu juga melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis bola tendangan bebas pemain Palermo. Tapi, di menit 64, Abbiati akhirnya takluk. Armin Bacinovic yang mengubah kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Milan kembali unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-77. Zlatan Ibrahimovic menjadi pencetak gol bagi Milan lewat titik putih penalti, menyusul pelanggaran yang dilakukan Sirigu terhadap Massimo Ambrosini di kotak terlarang semenit sebelumnya.

Enam menit jelang peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, Robinho mempertegas dominasi Milan di laga ini setelah sukses menuntaskan umpan sodoran Ibrahimovic. Milan pun mengakhiri laga dengan keunggulan 3-1. republika.co.id

Inilah video AC Milan vs Palermo 3-1 dari Youtube. AC Milan kokoh di puncak dan menjadi pimpinan Klasemen Liga Italia 2010/2011.

No comments:

Post a Comment