Saturday, October 10, 2009

JATUH CINTA Pandangan Pertama Menjelang Usia 100 Tahun! LUAR BIASA! LOVE At The First Sight!

Gambar Foto Jatuh Cinta Pandangan Pertama Usia 100 Tahun Luar Biasa Love At The First Sight Picture
Sangat luar biasa ya bisa jatuh cinta pada pandangan pertama di usia menjelang 100 tahun! Inilah yang dialami pasangan kakek dan nenek dari Paignton, Devon, Inggris.

Banyak kisah yang meceritakan tentang pasangan yang mengalami falling in love at the first sight. Umumnya diceritakan saat ulang tahun tahun perkawinan yang ke 25 atau ke 50 ya :) Bisa dimaklumi karena biasanya orang jatuh cinta saat pandangan pertama terjadi di usia yang masih muda belia dan mungkin belum pernah merasakan pahit manisnya terpanah asmara. Ehm semi curhat kayaknya ya :D

Saya yakin dari sekian miliar pengunjung Blog Untuk SEO pasti ada satu dua orang yang juga mengalami hal yang sama. Dunia seakan milik berdua dan yang lainnya ngontrak bulanan. Tapi adakah yang sudah berusia menjelang seratus tahun dan masih jatuh cinta pada pandangan pertama? Kalau ada saya kasih hadiah khusus dan gratis ongkos kirim!

Kalau ternyata tidak ada, silahkan baca kisah asmara 1 abad berikut ini ya.

Wow, Pengantin Baru Menjelang Usia 100 Tahun

Sepasang kekasih yang usianya kalau digabung mencapai 181 tahun menjadi pasangan pengantin baru tertua di Inggris setelah mereka menikah dalam sebuah seremoni sederhana, Jumat (9/10).

Sheila Walsh (87 tahun) dan Les Atwell (94), keduanya pensiunan dari Paignton, Devon, Inggris bertemu empat tahun lalu setelah seorang perempuan tukang bersih rumah Atwel menyarankan kakek itu untuk bertemu dengan seorang temanya. Nenek Walsh mengatakan, "Teman saya bercerita tentag Les dan saya pikir dia sepertinya baik, tetapi ketika dia bilang, usianya sudah 90 tahun, saya katakan, oh tidak, saya jadi ragu-ragu. Tetapi saat kami bertemu, terjadilah. Itu merupakan cinta pada pandangan pertama."

Pasangan itu bertemu pertama kali di luar pusat perbelanjaan Tesco di Paignton, dan Kakek Atwell memilih lokasi yang sama ketika melamar sang kekasih tiga tahun kemudian. "Tampaknya tidak begitu romantis tetapi di sanalah kami pertama kali bertemu, saya hanya meminta dia untuk menikah dengan saya," katanya.

Si kakek mengatakan, mereka tidak punya waktu banyak untuk merencakan pesta pernikahan. "Ketika Anda berada di usia seperti kami, Anda tidak bisa pergi ke mana-mana," katanya.

Kemarin, mereka merayakan pernikahan dengan makan siang bersama keluarga. Pada acara makan siang itu putra Atwel dan cucunya hadir. Pasangan itu sekarang berencana untuk menikmati bulan madu dengan kapal pesiar ke Laut Tengah dan berencana akan singgah di Barcelona, Roma, dan Athena.

James Mason (93) dan isterinya Peggy (85), juga dari Paignton, pernah tercatat sebagai pasangan pengantin baru tertua Inggris ketika mereka menikah tahun 2007. Rekor sebelumnya dipegang Cyril Sergeant dan Madge Robbins yang menikah Februari 2008 di Birmingham dengan gabungan usia mencapai 178 tahun. Sementara rekor dunia saat ini dipegang pasangan Perancis Francois Fernandez dan Madeleine Francineau yang menikah tahun 2002 masing-masing berusia 96 dan 94 tahun. Kompas.

No comments:

Post a Comment