Sunday, October 18, 2009

GADIS MUDA Bandung Indonesia Jual Ginjal 650 JUTA: DEMI Menutup Hutang Orang Tuanya! Jiwa Muda Yang MULIA!

Foto Gadis Bandung Indonesia Jual Gambar Ginjal 650jt Pasang Iklan Internet Tutup Hutang Orang Tua Jiwa Muda Yang Mulia
Demi menutup hutang orang tuanya, seorang gadis cantik Bandung Indonesia rela menjual ginjalnya seharga ratusan juta rupiah dan pasang iklan di internet! Betapa mulia hatinya! Padahal saat ini usianya masih muda baru menginjak 20 tahunan.

Kania (20) mematok harga ginjalnya Rp 600 juta. Harga itu didapatkannya berdasarkan referensi harga ginjal dari internet.

Menurutnya usia seseorang akan berpengaruh pada harga ginjalnya. "Kalau umur 20 seperti saya, sekitar Rp 600-Rp 650 juta," ujarnya pada detikbandung di satu tempat, Senin (19/10/2009). Kania mengaku harga tersebut masih bisa nego.

Baca selengkapnya kisah seorang gadis muda Bandung Indonesia pasang iklan jual ginjal seharga 650 juta rupiah untuk membantu ayahnya.

Gadis 20 Tahun Jual Ginjal Kania Patok Harga Ginjal Rp 600 Juta

Bila ada yang berminat, ujar Kania, dia siap dan uang tersebut nantinya akan digunakan untuk menutupi utang ayahnya, dan membiayai adiknya yang sebentar lagi masuk kuliah.

"Yang pasti saya serius menjual ginjal, asalkan harganya Rp 600 juta," ujarnya. Meski serius, Kania juga mengaku merasa takut.

Kania sadar jika perbuatannya itu salah dan berisiko tinggi. "Saya tahu ada apa-apa," ujarnya. Namun hal itu tidak membuat Kania mengurungkan niatnya. Niat ini mungkin dibatalkan jika tabungannya bisa menutupi utang ayahnya.

Usaha ayah Kania mengalami bangkrut pertengahan tahun 2009 dan meninggalkan hutang puluhan juta. Berniat membantu sang ayah dan ekonomi keluarha yang terimpit, Kania pun nekad menjual salah satu ginjalnya dengan harga Rp 600 juta dan memasang iklan di internet.

No comments:

Post a Comment