Saturday, October 17, 2009

KOMENTAR SBY BUKTI Miyabi Kalah SAKTI Dari JULIA ROBERTS Pretty Woman Hollywood! Berita Gempa Indonesia Kalah Lagi!

Foto Komentar Positif Presiden SBY Artis Julia Roberts Pretty Woman Hollywood Gambar Bintang Jepang Maria Ozawa Miyabi Kalah Sakti Dibandingkan Jlia ROberts Berita Gempa Indonesia Kalah Dua Kali
Komentar SBY membuktikan bahwa Maria Ozawa Miyabi kalah sakti dibandingkan dengan Julia Roberts Pretty Woman asli Hollywood! Berita gempa Indonesia kalah lagi untuk kedua kalinya!

Info Kompas, berbeda dengan rencana kedatangan bintang film khusus dewasa asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi yang penuh kontroversi dan akhirnya dilarang, kehadiran mega bintang Hollywood Julia Robert tampaknya justru mendapat tanggapan positip.

Bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang tengah sibuk mewawancarai dan memberikan arahan bagi para calon menterinya pun sempat berkomentar. Menurut mantam Menteri Kebudaryaan dan Pariwisata Jero Wacik, Sabtu (17/10) malam, Presiden menyambut positif kedatangan Julia Robert ke Bali guna keperluan pengambilan gambar untuk film It, Pray, and Love.

Baca selengkapnya kesaktian bintang JAV Miyabi dihancurkan oleh artis Hollywood Julia Robets sehubungan dengan komentar Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Wajah Miyabi tidak sakti seperti yang diduga sebelumnya tapi jelas berita gempa Jakarta kalah telak bos sampe dua kali!

SBY Berkomentar Positif terhadap Film Julia Robert

"Presiden mengatakan film ini dapat mengangkat nama Indonesia di dunia internasional," ujar Jero seusai mengikuti wawancara dan uji kepatutan dan kelayakan sebagai calon menteri. Jero adalah mantan Menbudpar yang di awal bulan lalu mundur dari jabatannya untuk dilantik menjadi anggota DPR RI. Jero tampaknya akan kembali diberi pos Menbudpar dalam Kabinet Indonesia Bersatu II.

Pengambilan gamabr film yang akan dirilis pada tahun 2011 ini berlokasi di Banjar Bentuyung, Ubud, Gianyar, Bali. Film yang diangkat dari kisah nyata ini bercerita tentang perjuangan Elizabeth Gilbert dalam mencari kesejatian hidup.

No comments:

Post a Comment