Wednesday, October 28, 2009

VIDEO BINARAGAWAN Terkecil Di Dunia Badan Kekar: Anak Umur 5 Tahun Seperti ADE RAI Hulk ARNOLD Perutnya Six Packs!

Video Binaraga Terkecil Di Dunia Umur 5 Tahun Foto Gambar Anak Kecl Badan Kekar Seperti Ade Rai Hulk Arnold
Inilah binaragawan terkecil di dunia karena umurnya aja masih 5 Tahun tapi body badannya kekar dan punya perut six pack seperti Ade Rai Hulk Arnold Swasanasegar! Lihat videonya! Keren banget!

Situs YouTube dihebohkan dengan postingan video mengenai aksi seorang anak yang baru berumur 5 tahun, namun sudah punya bodi kekar bak binaragawan. Video tersebut saat ini sudah disaksikan oleh sekitar 500.000 pengakses

Tak hanya menuai sensasi di jagat maya, bocah Rumania bernama Giuliano Stroe ini juga diganjar rekor Guiness Book of Record. Sebab seperti terekam dalam video YouTube itu, ia mampu membuktikan kekuatan fisiknya, berjalan dengan tangan sejauh 10 meter sambil menahan beban bola di kakinya dalam waktu tercepat.

Dahsyat banget ya! Baca selengkapnya dan tonton video binaraga tekecil di dunia masuk Guiness Book of Records mirip Ade Rai Hulk!

Binaragawan Usia 5 Tahun Hebohkan YouTube

Tentunya tidak dalam waktu instan Stroe dapat membentuk tubuh ala six pack-nya itu. Sejak umur 2 tahun, ia rupanya telah terbiasa olahraga angkat beban untuk memperkuat badannya.

Ayah Giuliano, Iulian, menyatakan bahwa dia selalu membawa anaknya ke pusat
kebugaran sejak umurnya masih sangat belia. Namun ia juga mengaku tidak terlalu
menekan anaknya itu mengingat usianya yang masih kecil.

"Dia tidak pernah diizinkan untuk praktek kebugaran sendiri, dia hanyalah seorang anak dan jika merasa lelah, kami akan keluar dan bermain," ucap Iulian yang dilansir Foxnews.

Sang ayah juga mengklaim, tidak akan ada bahaya meski sang anak dilatih kebugaran intensif sejak kecil. "Aku sendiri juga telah berlatih keras selama hidupku," ujarnya. detikinet.

Dan nilah video binaragawan terkecil Guiness Book of Records



No comments:

Post a Comment