Tuesday, October 20, 2009

APLIKASI CANGGIH iPhone Cetak Foto Secara WIRELESS: Easy Photo-Print For iPod Touch!

Foto Aplikasi iPod Touch Gambar iPhone Cetak Foto Wireless Easy Photo-Print Mantav
Inilah aplikasi canggih iPhone untuk cetak foto secara Wireless Easy Photo-Print! Mantav Smadav!

Canon merilis sebuah aplikasi khusus untuk perangkat Apple. Dengan aplikasi bernama Easy Photo-Print ini pengguna dapat langsung mencetak hasil jepretan dengan iPhone atau iPod touch secara nirkabel (wireless).

Berdasarkan keterangan resmi pada situs Canon yang dikutip detikINET, Selasa (20/10/2009), aplikasi ini mampu mencetak foto hingga ukuran diatas 8.5'' x 11''. Hasil cetak pun bisa dilakukan pada 7 jenis kertas yang berbeda dan langsung membuat 20 hasil copy dalam waktu bersamaan.

Baca tuntas aplikasi canggih iPod Touch iPhone mencetak foto via Wireless Easy Photo-Print.

iPhone Miliki Aplikasi Mencetak via Wireless

Aplikasi ini adalah solusi ideal bagi konsumen yang mencari cara mudah untuk mencetak hasil foto, sekaligus melakukan foto-share di internet dengan iPhone atau iPod touch.

"Canon akan melanjutkan penawaran pengalaman mencetak yang lebih mudah kepada pengguna, seperti yang ada pada aplikasi ini," ujar Yuichi Ishizuka, Senior Vice President serta General Manager, Consumer Imaging Group, Canon USA.

Aplikasi ini sendiri telah tersedia di app. store dan sudah bisa diunduh pengguna yang berminat. Berikut ini adalah beberapa printer yang kompatibel: Canon PIXMA printer, PIXMA MP990, MP640 serta MP560 Wireless Photo All-in-One (AIO) Printers

No comments:

Post a Comment