Friday, October 16, 2009

PERISTIWA Lucu Aneh Kasihan: Akibat Gempa JAKARTA 2009 WARGA Lari Tanpa BUSANA! Hanya Pakai Handuk!

Foto Akibat Gempa Jakarta Gambar Wanita Lari Tanpa Busana Hanya Pakai Handuk Lucu Aneh Kasihan Jadi Satu
Terjadi peristiwa lucu aneh bercampur dengan kasihan akibat gempa seorang warga lari tanpa busana!

Berdasarkan informasi detiknews, penduduk Jakarta merasakan kepanikan akibat gempa 6,4 SR yang berpusat di Ujung Kulon pukul 16.52 WIB tadi. Aep, penghuni kos di kawasan Galur Jaya, Johar Baru, Jakarta Pusat, nekat keluar rumah hanya berselimutkan sehelai handuk.

Baca lanjutannya ya! Apakah ada penghuni kos wanita yang juga lari hanya berhanduk tanpa busana!

Panik, Anak Kos Lari Berselimutkan Handuk

"Tadi pas gempa saya lagi mandi," kata Aep kepada detikcom di lokasi, Jum'at (16/10/2009).

Aep mengatakan, saat gempa dirinya sedang asyik mandi. Tanpa pikir panjang, Aep yang badannya tengah dilumuri busa sabun pun lari terbirit-birit.

"Langsung keluar tanpa menyiram badan dulu karena takut," ujar Aep.

Penghuni kos lainnya, seorang wanita bernama Lia mengatakan sempat mendengar bunyi deritan atap bangunan. "Kayak mau roboh gitu," ujar Lia.

Lia yang berada di lantai 2 kosan tersebut, untungnya wanita ini tetap berbusana, langsung menuruni tangga rumah. "Untungnya nggak lama," jelas Lia.

Lia mengatakan, walau getaran yang diakibatkan gempa tersebut, tidak lama. Namun, sejumlah warga lain yang merasakan gempa cukup panik.

Memang di saat gempa reaksi yang wajar adalah langsung panik untuk menyelamatkan diri. Peristiwa atau kejadian aneh lucu dan menarik juga pernah terjadi ketika seorang pencuri celana dalam wanita terekam kamera paska ledakan bom JW Marriott. Ada-ada aja!

No comments:

Post a Comment