Thursday, October 15, 2009

NEW BLACKBERRY Storm2 9550 SurePress: BB Layar Sentuh TERBARU Gunakan OS BlackBerry 5.0 Support BlackBerry Desktop Manager Platform Macintosh!

Foto Gambar BlackBerry Storm2 9550 SurePress Photo BB Storm2 9550 Layar Sentuh Gunakan OS BlackBerry 5.0 Support BlackBerry Desktop Manager Platform Macintosh
Inilah BlackBerry Storm2 9550 SurePress keluaran Research In Motion 2009! BB layar sentuh menggunakan sistem operasi atau OS BlackBerry 5.0 perdana dan support BlackBerry Desktop Manager dengan platform Macintosh.

Research In Motion (RIM) secara resmi mengumumkan BlackBerry Storm2 yang merupakan smartphone keduanya dengan layar sentuh. BlackBerry Storm2 yang punya nama resmi Storm2 9550 itu merupakan BlackBerry pertama yang lnagsung hadir dengan sistem operasi BlackBerry 5.0 dan mendukung BlackBerry Desktop Manager untuk platform Macintosh.

Dibandingkan pendahulunya, tidak ada banyak perubahan pada Storm2. Hanya penambahan WiFi, dukungan akses ke berbagai jaringan, dan improvisasi pada fitur SurePress di layar sentuhnya. Dengan perbaikan fitur tersebut, Storm2 diklaim akan memudahkan pengguna untuk lebih cepat mengetik di layar.

Baca selengkapnya Blackberry terbaru BB Storm2 9550 SurePress buatan RIM tahun 2009.

RIM Umumkan BlackBerry Storm2

Hal tersebut karena Storm2 menggunakan teknologi baru pada layar sentuh berbasis sistem suspensi secara elektronik yang akan memberikan umpan balik lebih responsif. Selain itu, dengan fitur multitouch-nya, mengetik dengan keyboard virtual juga diklaim lebih akurat dan bisa lebih cepat karena saat salah satu jari menyentuh bagian layar, jari lainnya bisa tetap mengetik.

BlackBerry Storm2 memiliki layar 3,25 inci, dengan resolusi 360x480 piksel. Kemampuan kameranya sama dengan pendahulunya yakni 3,2 MP. Memorinya flashnya 256 MB, atau dua kali lipat dari pendahulunya. Memori eksternal microSD yang disertakan juga dua kali lipat dari sebelumnya karena kini menjadi 2 GB.

Kali Storm2 mengakomodasi berbagai teknologi jaringan biak di Eropa maupun AS, baik GSM maupun CDMA. RIM telah mengumumkan Storm2 akan mulai tersedia pertama kali dalam waktu dekat dengan menggandeng Vodafone (GSM) dan Verizon (CDMA) di AS. Kompas

No comments:

Post a Comment