Monday, October 19, 2009

FREE DOWNLOAD GAME Online Gratis: BALOON BOY GAME Kisah Bocah 6 Tahun Terbawa Balon Terbang Ke Angkasa Bikin Heboh Dikira UFO!

Foto Gambar Free Downdload Game Online Donload Gratis Baloon Boy Game Kisah Anak 6 Tahun Amerika Terbawa Balon Helium Terbang Ke Angkasa Dikira UFO Bikin Heboh
Free download Game Online gratis Baloon Boy Game yaitu cerita bocah 6 tahun terbawa balon helium terbang ke angkasa dan sempat bikin heboh bisa didapatkan sekarang.

Kisah bocah yang 'terbawa balon' - padahal sebenarnya hanya akal-akalan belaka - ternyata jadi inspirasi untuk membuat game. Game itu bertajuk 'Baloon Boy Game'.

Kisah menghebohkan 'bocah terbawa balon udara' jadi pembicaraan di mana-mana. Belakangan keluarga di balik kisah itu bahkan sedang diusut Kepolisian Amerika Serikat karena diduga melakukan penipuan.

Terlepas dari kasus hukumnya, kisah itu ternyata telah menginspirasikan sebuah game bertajuk 'Baloon Boy Game'. Game ini, seperti dikutip detikINET dari situsnya, Senin (19/10/2009), dikembangkan oleh tiga pemuda 25 tahun bernama Immad Akhund, Jude Gomila dan James Smith.

Selengkapnya download gratis free game online Baloon Boy Game.

Game Online Gratis - Kisah Bocah 'Terbawa Balon' Diangkat Jadi Game

okezone.Game itu menampilkan sebuah balon udara mirip UFO dan seorang anak kecil yang bergelantungan di belakangnya. Sepanjang permainan --yang sangat singkat itu-- pemain bisa menghindari atau menembaki burung camar, menangkap pelangi dan meraih poin. Poin yang didapatkan kemudian bisa di-share lewat Facebook atau Twitter.

Game ini sedikit banyak ikut menyindir kehebohan yang terjadi akibat kisah 'Baloon Boy' yang ramai jadi perbincangan. Di bagian atas situs game ini, misalnya, ada counter jumlah uang pembayar pajak yang terbuang gara-gara aksi ini.

Dari sisi permainan, tak banyak yang ditawarkan oleh game ini. Sistem kendalinya canggung, grafis yang digunakan hanya seadanya dan waktu bermainnya terlalu singkat untuk menjadi sebuah game yang adiktif.

Penasaran? Game ini bisa dimainkan di BaloonBoyGame.com

No comments:

Post a Comment