Thursday, October 29, 2009

OPERATING SYSTEM OS PONSEL Google Android 2.0: Sistem Operasi HANDPHONE Beragam Fitur Canggih API Terbaru!

New 2009 Operating System OS Android 2.0 Sistem Operasi Beragam Fitur Canggih API Terbaru
Telah hadir Operating System OS Android 2.0! Sistem Operasi Beragam Fitur Canggih API Terbaru!

Seri lanjutan Androis OS besutan Google, Android 2.0 telah diperkenalkan di blog para pengembang android. Sorak kegembiraan pun datang dari para pengembang Android, yang telah memiliki ratusan ide di kepala mereka. Pasalnya mereka akan segera dapat mencicipinya.

Seperti dikutip dari Techtree, Kamis (29/10/2009), Android 2.0 datang dengan beberapa performa baru. Di dalamnya sudah termasuk API baru bagi sinkronisasi dan Bluetooth. Selain itu dijelaskan juga bahwa Android 2.0 juga mensupport multiple accounts, fungsi pencarian SMS, serta tambahan virtual keyboard dan beberapa tambahan menu kamera.

OS Android 2.0 Telah Tiba

Pada menu kamera versi tersebut kini memiliki opsi baru seperti scene mode, digital zoom, color effect, white balance, seta macro focus.

Android 2.0 juga disebut memiliki browser yang lebih 'segar', dan tentunya telah men-support HTML5. Pengguna pun kini dapat melakukan zooming, dengan mengetuk layar dua kali.

Ponsel yang sudah 'membenamkan' Android 2.0 ini, salah satunya adalah Motorola, dengan DROID nya. Ponsel ini bakal menyambangi pasar mulai awal November mendatang.

No comments:

Post a Comment