Wednesday, October 14, 2009

INILAH Handphone ACER LIQUID Berbasis ANDROID: Smartphone ACER Dengan Chip Snapdragon Qualcomm! BERTENAGA!

Foto Gambar Handphone Acer Liquid Berbasis Android Gambar Phot Smartphone Liquid Acer Donut Dengan Chip Snapdragon Qualcomm.jpg
Handphone ponsel Acer Liquid berbasis Android telah dirilis. Acer Liquid merupakan smartphone yang dulunya berkode Donut yang dipersenjatai chip Snapdragon dari Qualcomm! Sangat bertenaga!

Acer yang merupakan Vendor PC yang baru dinobatkan IDC sebagai vendor terbesar nomor 2 di dunia ini menggelontorkan sebuah smartphone baru berbasis Android, Acer Liquid. Demikian yang dilansir Okezone.

Ubergizmo memberitakan Acer Liquid merupakan smartphone layar sentuh dengan sistem operasi Android versi 1,6, yang awalnya memiliki kode nama Donut. Di dalamnya juga dilengkapi dengan chip Snapdragon milik Qualcomm yang akan memberikan kemampuan prosesing data dan konsumsi tenaga yang dapat diandalkan.

Baca tuntas ponsel smartphone canggih Acer Liquid berbasis Android yang baru saja dirilis tahun 2009.

Liquid, Smartphone Acer Berbasis Android

Ponsel pintar ini memungkinkan penggunanya mengambil foto dengan detil informasi lokasi yang didapat dari GPS receiver yang terintegrasi. Selain itu, lagu dan video yang terdapat di dalam dapat diputar langsung. Liquid sendiri didesain untuk browsing internet dan memungkinkan akses internet kecepatan tinggi melalui teknologi HSPA.

"Kami memilih menggunakan OS Android ketimbang Linux karena koneksi Android mampu kompatibel dengan ponsel OS apa saja, termasuk OS Linux Built-in. Selain smartphone, Android juga telah kami sematkan di Aspire One seri terbaru kami," ujar Presiden Global Product Operation Acer Jim Wong.

Aspire One terbaru ini, lanjut Wong, memiliki dua buah OS yang dapat dipilih oleh penggunanya hanya dengan meng-klik 'switch OS'. Selain Android, Aspire One terbaru juga memiliki OS Windows.

No comments:

Post a Comment