Thursday, October 22, 2009

PENYEBAB CRISTIANO RONALDO Cidera Karena VOODO Atau Ilmu Sihir Bin Guna-guna! Sportivitas Akan Kalah?

Foto CR9 Cristiano Ronaldo Real Madrid Cidera Karena Voodo Gambar Cristiano Ronaldo Kena Ilmu Sihir Guna-guna mantan Pacar
Ternyata penyebab Cristiano Ronaldo cidera karena Voodo alias guna-guna! Gawat nih! Sportivitas vs ilmu sihir! Who is the winner?

Biasanya Cristiano Ronaldo yang menyihir penonton dengan sejuta trik mengolah bola yang dimilikinya. Tapi kali ini Ronaldo dikabarkan terkena voodoo dengan kutukan cedera yang mengancam kariernya. Seumur hidup lho!

Bintang asal Portugal ini harus absen selama empat pekan akibat cedera pergelangan kaki. Banyak yang meyakini cedera CR-9 tersebut bukan diakibatkan oleh tekel keras lawan, melainkan ada sesuatu lebih dari itu.

Seorang dukun wanita Pepe, yang menjelaskan dirinya adalah praktisi ilmu gaib di kawasan Malaga. Pepe di sini bukanlah defender Real Madrid seperti yang kita kenal. Pepe menjelaskan kepada media bahwa dirinya dibayar sekitar 30.000 euro oleh mantan pacar Ronaldo, untuk membuat sang bintang cedera.

Benarkah sebab cideranya CR9 Cristiano Ronaldo Real Madrid akibat ilmu sihir atau guna-guna? Baca lebih lanjut ya!

Ronaldo Diguna-guna Dukun Wanita

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa wanita tersebut ditolak cintanya oleh Ronaldo dan bukan berasal dari Eropa. Wanita tersebut berasal dari golongan konglomerat dan keluarga terkenal.

Kecelakaan mobol pada pertengahan tahun ini dan cedera parah di akhir musim, hanyalah pertanda kepada Ronaldo untuk lebih berhati-hati. Beberapa orang di Spanyol dan Portugal bingung bahwa Pepe mengatakan Ronaldo akan mendapat cedera, sebelum pertandingan melawan Olympique Marseille di Liga Champions. Isu lain menyebutkan cedera itu akan dialaminya melawan Malta di Kualifikasi Piala Dunia 2010.

Pepe kini menjadi berita utama di Spanyol, atas pernyataan kontroversialnya tentang karier Ronaldo tersebut. Tapi dia menolak melakukan hal yang sama kepada bintang Barcelona Lionel Messi.

"Dia akan menghabiskan sebagian besar waktunya dengan cedera. Ada cedera kecil namun ada juga yang membuatnya absen selama lima bulan. Ini adalah voodoo. Pertama saya membutuhkan fotonya, dan saya akan menggunakan boneka dan jarum untuk menusuk pergelangan kaki, punggung dan kepalanya," jelas Pepe kepada The Daily Mail, Jumat (23/10/2009).

"Beberapa orang meminta saya melakukannya kepada Messi. Tapi menolaknya. Satu wanita juga menminta saya untuk melawan Beckham dan Ronaldo (Brasil), (Esteban) Cambiasso, (Fabio) Cannavaro..."

Jika Ronaldo percaya takhayul, maka ini akan membuat kepercayaan dirinya untuk bisa sembuh dari cedera meluntur. Tapi, kita akan lihat tiga pekan lagi. Apakah dia benar-benar bisa sembuh dari cedera? okezone

No comments:

Post a Comment