Tuesday, October 13, 2009

GAWAT! TELAH LAHIR GENERASI Baru Nurdin M Top: Jaringan MLM Networing Noordin M Top Terlanjur Berkembang Sistematis!

Foto Gambar Generasi Baru Nurdin M Top Jaringan MLM Networing Noordin Top Terlanjur Berkembang Sistematis
Telah hadir generasi baru Nurdin M Top hasil pentrasi jaringan MLM! Networing teroris Noordin Top terlanjur berkembang secara sistematis dan terkoordinasi.

Sahabat tentu masih ingat tulisan yang lalu tentang jaringan MLM yang dikembangkan bang Noordin yang begitu luas dan terorganisir. Pengikutnya bagaikan pasukan berani mati siap tempur tidak pernah kehabisan persediaan. Begitu banyak orang yang rela mengorbankan diri demi sesuatu yang diyakini hasil cuci otak sang teroris ya.

Walaupun Nurdin Top sudah dikabarkan tewas dan hasil DNA terakhirnya telah dipublikasikan, tetap saja timbul kekhawatiran akan aksi nekad peledakan bom yang siap diluncurkan oleh barisan murid Noordin. Bahkan berita terakhir tentang tewasnya kader teroris di Ciputat Jakarta oleh serbuan Densus 88 tidak juga menenangkan hati warga sipil.

Saya jamin hati sahabat jadi deg-degan mendengar berita terbaru lahir dan muculnya generasi baru Noordin M Top yang bakalan meluncurkan teror model baru dan teknik pola yang berbeda dengan aksi sebelumnya. Kita harus tetap waspada!

Baca tuntas!

Rantai Noordin Putus, Ada Generasi Pola Baru

Tewasnya Noordin M Top, Syaifudin Zuhri, dan Syahrir dianggap signifikan memutus rantai jaringan teroris di Indonesia. Namun dikhawatirkan ini belum menuntaskan sejumlah aksi teror di Indonesia.

"Polisi mengejar geng Noordin dan sel-sel dia lebih dahulu. Jadi pola Noordin kini memang sudah hilang tapi generasi Noordin dengan pola berbeda masih banyak, networking masih banyak," ujar pengamat teroris Mardigu kepada okezone, Rabu (14/10/2009).

Mardigu memberi contoh Dulmatin dan Umar Patek. Keduanya diduga memiliki pola berbeda dari Noordin dalam melancarkan aksinya.

"Tapi sedikit banyak pola mereka sudah diawasi oleh polisi,"


No comments:

Post a Comment