Thursday, October 22, 2009

PESTA BLOGGER 2009: Diserbu 1500 BLOGGER Jakarta Siaga Satu! Bakalan Seru Nih!

Foto Pesta Blogger 2009 Gambar Diserbu 1500 Blogger Jakarta Siaga Satu
Gawat! Jakarta akan diserbu ribuan blogger dari seluruh penjuru tanah air! Siaga satu nih :)

Info dari detikinet, lebih dari seribu blogger diperkirakan siap menyerbu kota Jakarta, pada Sabtu tanggal 24/10/2009. Ada apa? Untuk menghadiri Pesta Blogger 2009!

Hal tersebut diungkapkan oleh Iman Brotoseno, selaku Ketua Panitia Pesta Blogger 2009, kepada detikINET dalam media gathering yang bertempat di TIS Square, Jakarta, Kamis (22/10/2009).

"Estimasi jumlah peserta diperkirakan sekitar 1500 orang. Hal ini lebih besar dari tahun lalu yang berjumlah sekitar 1000 orang," ujarnya.

Siapa sajakah yang ikut hadir bersama dengan 1500 blogger dan menyerbu Jakarta? Baca selengkapnya! Bocoran dikit, tahu situs super keren BoingBoing.net? Pendirinya bakalan jadi bagian dari "pasukan blogger" yang menyerbu Jakarta lho!

1.500 Blogger Siap Serbu Jakarta

Iman menjelaskan bahwa tema pesta blogger tahun ini adalah "One Spirit, One Nation". "Blog dan social media lainnya mampu melampaui batas-batas fisik, religius, maupun kultural, untuk membawa kita bersatu," tambahnya.

Tahun ini, acara tersebut juga bakal diramaikan juga oleh blogger-blogger dari mancanegara. Seperti Mark Frauenfelder (pendiri grup blog terkenal BoingBoing.net), Arsalan Iftikhar (pemilik blog TheMuslimGuy.com) serta Brien Giesen (Blogger populer di Amerika). Mereka semua akan hadir, tapi hanya melalui video chat pada Sabtu mendatang.

Selain itu Prita Mulyasari, yang sempat dipenjara karena kasusnya di internet juga bakal hadir dalam acara yang digelar di Gedung SMESCO, Gatot Subroto tersebut. Ia akan menjadi pembicara dalam sesi diskusi mengenai etika dan implikasi hukum di ranah maya.

No comments:

Post a Comment