Saturday, October 31, 2009

TWITTER Diminta Lenyap Dari Dunia Forever: INTERNET Sangat Berbahaya Dan Tidak SEHAT

Fto Gambar Icon TWITTER Diminta Lenyap Dari Dunia Selamanya Internet Sangat Berbahaya Dan Tidak Sehat
BUKAN MAIN! TWITTER diminta lenyap dari Dunia selamanya! Internet adalah tempat sangat Berbahaya dan tidak sehat! Who said that?

Pernyataan yang mungkin bikin jengah warga Twitter, dan satu juta follower-nya ini, keluar dari mulut penyanyi belia cantik jebolan Disney, Miley Cyrus. Masih ingin ia kembali?

Setelah menutup akun di Twitter dan akun di situs-situs sosial lainnya baru-baru ini, ulah Cyrus ternyata tak berhenti sampai di situ. Lebih jauh lagi, ia berpendapat bahwa Twitter seharusnya diblokir dari dunia.

Mengapa demikian? Baca tuntas!

Twitter Seharusnya Dienyahkan dari Dunia

Deklarasi yang sedikit mengejutkan itu keluar dari mulutnya ketika diwawancara di Chicago, Amerika Serikat.

"Aku pikir seharusnya setiap orang meninggalkan Twitter. Aku juga berpikir Twitter seharusnya diblokir dari dunia ini," ujarnya seperti dari Cnet, Minggu (1/11/2009).

Kemudian, apa alasan remaja yang disebut-sebut sebagai artis berbakat ini sampai tega mengatakan demikian? Ternyata Cyrus memiliki pandangan bahwa: "internet adalah tempat yang berbahaya dan membuat orang tidak sehat".

Menurutnya, orang harus pergi ke luar dan bukannya malah 'nongkrong' di dunia maya untuk mengatakan hal-hal yang tak ada hubungannya dengan urusan orang lain. "Dan aku bukan lagi penggemar internet. Aku tidak benar-benar online," pungkas Cyrus.

Cyrus resmi menghakiri akun Twitter-nya di awal Oktober ini dan meninggalkan follower-nya yang berjumlah lebih dari satu juta. Pengemarnya sempat menginginkan Cyrus kembali dengan menggunakan hashtag #mileycomeback yang sempat menjadi trending topic di Twitter.

Namun melihat pernyataannya di atas, sepertinya penyanyi 16 tahun ini tak akan pernah lagi mampir dan nge-tweet di Twitter. Apakah berita ini, Pose Menantang Miley Cyrus Nongol di Twitter, ada hubungannya dengan pernyataan Cyrus soal Twitter? detikinet.

No comments:

Post a Comment