Friday, October 16, 2009

INFO TERKINI DAMPAK Gempa Bumi Jakarta Oktober 2009 AKIBAT GEMPA Indonesia Kembali Berguncang!

Foto Gambar Dampak Gempa Bumi Jakarta Terbaru Oktober 2009 64SR Indonesia Kembali Berguncang
Inilah berita terkini Dampak Gempa Bumi Jakarta 6,4 SR Oktober 2009! Pintu Darurat Terkunci, Anggota DPR Emosi & Hampir Nonjok Petugas!

Gempa 6,4 SR yang berpusat di Ujung Kulon dan menggoyang Jakarta membuat ratusan anggota DPR panik. Para wakil rakyat yang tengah berada di Gedung Nusantara 3 yang memiliki 9 lantai pun berebut berlarian turun dan keluar.

Namun ternyata pintu di tangga darurat di lantai dasar terkunci. "Hoi buka! Buka!" teriak mereka dari dalam seraya menggedor-gedor pintu, Jumat (16/10/2009).

Butuh sekitar 10 menit sebelum akhirnya petugas membukakan pintu tersebut. Setelah pintu dibuka, para anggota dewan baru itupun tak mampu menahan emosi.

Beberapa orang di antara mereka sempat hendak menjotos petugas yang membukakan pintu. "Pintu darurat kok dikunci sih," sergah salah seorang dari mereka dengan emosional.

Untunglah para anggota dewan yang emosi itu ditahan oleh teman-teman mereka. Petugas pengamanan dalam DPR pun akhirnya luput dari ancaman kekerasan para anggota dewan yang dilanda kepanikan.

Kondisi di Gedung DPR dipenuhi kepanikan. Para anggota dewan yang baru turun dari lantai 9 tampak sibuk menelepon keluarga mereka. Beberapa orang yang tidak sempat lari turun tampak masih di atas dan melongok-longokkan kepalanya. Teman-teman mereka yang sudah di bawah berteriak-teriak menyuruh mereka turun.

Baca terus info terakhir dampak akibat gempa bumi Jakarta Indonesia Oktober Paska Gempa Padang Sumbar!



No comments:

Post a Comment