Tuesday, October 13, 2009

INFO Lowongan Kerja Career Expo 2009 Terbaru Jakarta INDONESIA

Foto INFO Lowongan Kerja Career Expo 2009 Terbaru Gambar lowongan kerja 2009
INFO Lowongan Kerja Career Expo 2009 terbaru ini membuka peluang kerja yang sangat luas karena diikuti ratusan perusahaan di Indonesia.

Sebagaimana dilansir Kompas, JobsDB.com, salah satu situs pencari kerja di Indonesia, kembali menggelar JobsDB.com Career Expo 2009. Penyelenggaraan pameran untuk yang ketiga kalinya ini akan diselenggarakan di Balai Kartini Expo, 16-18 Oktober 2009.

Dikemukakan General Manager JobsDB.com Chandra Ming, acara ini merupakan rangkaian dari JobsDB.com international series event yang mencakup perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara. Tak kurang dari 150 perusahaan terkemuka, lokal, dan multinasional dengan ribuan lowongan kerja dari berbagai bidang dan posisi akan ambil bagian dalam pameran tersebut.

Selengkapnya informasi terbaru Lowongan Kerja 2009 Career Expo 2009 Jakarta Indonesia.

Ini Dia Ribuan Lowongan Kerja

"Akibat resesi ekonomi global, sering kali para pencari kerja, terutama fresh graduate, merasa peluangnya semakin kecil. Padahal, dengan trik tertentu dan akses yang luas ke informasi lowongan pekerjaan, masih sangat banyak kesempatan kerja yang tersedia," ungkap Chandra, Selasa (13/10) di Jakarta.

Dituturkan Chandra, setidaknya ada 7.200 lowongan kerja yang terbuka bagi para pencari kerja di JobsDB.com Career Expo 2009. Mulai dari pencari kerja yang sudah berpengalaman ataupun lulusan baru (fresh graduate). Peluang tersebut terbuka dari 160.000 korporasi perusahaan yang menggunakan jasa JobsDB.com untuk melakukan rekrutmen karyawannya. "Sementara profesional yang menjadi anggota jaringan JobsDB.com sudah mencapai 10 juta orang," ucapnya.

Career expo kali ini, kata Chandra, dilakukan dengan konsep paperless. Peserta cukup datang dengan membawa daftar riwayat hidup (CV) dalam USB saja, tanpa perlu membawa CV yang tercetak dalam lembaran kertas. Sistem ini dimaksudkan untuk mempermudah para pelamar dan mempersingkat proses rekrutmen bagi perusahaan. "Kami anjurkan agar job seeker melakukan pra-registrasi untuk menghindari antrean pada hari H," tandasnya.

No comments:

Post a Comment