Wednesday, October 14, 2009

BREAKING NEWS: TERORIS Sandera Kepala Perusahaan Umum Negara Jatim INDONESIA! Gedung PJT I Jatim Bahkan Siap Diledakkan!

Foto Teroris Noordin Tp Sandera Kepala Perusahaan Umum Negara Jatim Gambar Gedung PJT I Jatim Siap Diledakkan Karena terorisme Nurdin Top jpg bmp png
Sangat gawat! Diberitakan teroris telah menyandera Kepala Perusahaan Umum Negara Wilayah Jatim Jawa TImur kamis 15 Oktober 2009! Bahkan Gedung PJT I Jatim siap diledakkan! Kapankah teror akan berakhir?

Sahabat semua tentu telah membaca artikel tentang munculnya generasi baru Nurdin M Top berkat tehnik networing oleh teroris Noordin Top yang bekgitu kuat, sistematis dan terorganisir. beebrapa pihak malah sangat yakin mengenai kabar Nordin Top belum tewas di Solo dan memimpin sendiri laskar siap tempurnya.

Berita terkini dan terbaru teroris telah menyandera Kepala Perum Jasa Trirta Wilayah Jatim Indonesia dan bahkan gedung siap diledakkan ini akan kembali membuat kita mawas diri dan tetap kritis akan kondisi keamanan di lingkungan sekitar tempat kita melakukan aktivitas sehari-hari.

Baca selengkapnya dan tetap waspada!

"Teroris" Sandera Kepala Jasa Tirta Jatim

Kepala Perum Jasa Tirta I Jawa Timur, Tjuk Waluyo, Kamis (15/10), disandera oleh sekelompok "teroris". Gedung PJT I Jatim diledakkan untuk melakukan penyelamatan terhadap aset vital nasional tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari latihan rutin simulasi pengamanan obyek vital nasional oleh Satuan Brimob Polda Jatim Detasemen B unit CRT (crisis responsive team).

"Kegiatan ini salah satu bentuk kewaspadaan terhadap teroris," tutur Kepala Detasemen B Satbrimob Polda Jatim, Kompol Muhajir, Kamis di Malang.

Meski hingga kini belum ada ancaman terhadap aset nasional oleh teroris, namun hal itu menurut Muhajir tetap dimungkinkan terjadi jika masyarakat tidak waspada.

No comments:

Post a Comment