Thursday, October 15, 2009

GOSIP KISAH ASMARA Megan Fox CRISTIANO Ronaldo: Di Balik Ikon PAKAIAN CELANA DALAM WANITA PRIA Armani! BENARKAH?

Foto Seksi Megan Fox Cristiano Ronaldo Sexy Kisah Asmara Di Balik Ikon Foto Gambar Pakaian CELANA DALAM WANITA PRIA Armani Underwear Woman Pic Image
Ternyata telah terjalin kisah asmara antara Megan Fox Dan Cristiano Ronaldo di balik pengambilan foto ikon pakaian celana dalam Armani untuk laki-laki dan wanita! BENARKAH?

Untuk menjadi ikon pakaian dalam ternama Armani, banyak selebriti yang rela menanggalkan pakaiannya. Termasuk, bintang "Transformer" Megan Fox dan pesepakbola Christian Renaldo.

Seperti yang dikutip dari Female First, Jumat (16/10/2009), perempuan terseksi versi VHM ini akan segera menggantikan ikon rumah mode Emporio Armani yang terdahulu, Victoria Beckham. Demi menjadi model kampanye iklan rumah mode asal Italia itu, 'The Next Jolie' ini rela bugil. Bahkan, tersiar kabar Megan Fox menerima bayaran Rp18,6 miliar untuk membintangi iklan Armani.

Baca selengkaanya kebenaran jailnan kisah cinta Megan Fox "Transformers" dan Cristiano Ronaldo Real Madrid di balik pengambilan foto gambar celana dalam wanita pria Armani.

Megan Fox & Christian Ronaldo Rela Bugil Demi Armani

Foto Real madrid Seksi Cristiano Ronaldo Sexy Photo Megan Fox Kisah Asmara Di Balik Ikon Foto Gambar Pakaian CELANA DALAM WANITA PRIA Armani Underwear Woman Pic Image.jpgMegan terpilih menjadi ikon Armani musim semi/musim panas 2010. Dengan permainan efek black and white, rumah mode ternama ini akan membuat iklan yang tak kalah seksinya dengan kampanye ikon terdahulunya. Rencananya kampanye iklan ini akan dipublikasikan Januari mendatang.

Bila Megan berhasil menempati posisi Vic, sama halnya dengan posisi Beckham yang digantikan oleh pesepakbola asal Portugal Christian Ronaldo. Mantan kekasih Paris Hiton ini akan tampil seksi untuk kampanye iklan pakaian dalam dan celana jins Armani.

Beberapa bulan lalu, Posh Spice memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerjanya dengan sang rumah mode ternama dan memilih berkarier sebagai desainer. Sejalan dengan sang istri, Beckham pun tak lagi menjadi ikon Armani.

Kini, ibu tiga anak itu tengah melalui hari dengan kesibukan barunya mendesain lingerie untuk fashion line miliknya, dVb. Sedangkan Beckham mendiskusikan rencana terbarunya untuk meluncurkan koleksi pakaian dalam pria bersama dari salah satu perusahan ternama.

Bagaimana pun juga tak menutup kemungkinan keduanya bisa tampil bugil bersama dalam iklan kampanye. Penasaran melihat aksi keduanya? Tunggu saja! Okezone.

Lalu bagaimana dengan gosip kedekatan Cristiano Ronaldo pemain sepakbola seksi Real Madrid dengan bintang sexy Transformers Megan Fox? Tunggu saja juga!

No comments:

Post a Comment