Monday, October 19, 2009

PEMENANG Rambut TERMAHAL: Michael Jackson VS Elvis Presley! The WINNER Is...

Rambut siapa yang lebih mahal antara Michael Jackson vs Elvis Presley? The Winner Is...

Dalam waktu hampir bersamaan, beberapa helai rambut milik mendiang dua raja musik -Pop dan Rock n' Roll- berhasil terjual dalam sebuah acara pelelangan di tempat yang berbeda. Coba tebak, rambut siapa yang paling mahal? Apakah punya mendiang King of Rock n' Roll Elvis Presley atau King of Pop Michael Jackson?

Baca selengkapnya jawaban pemenang rambut termahal MJ lawan Elvis berikut ini.

Coba Tebak, Rambut Jacko atau Elvis yang Paling Mahal?

Jawabannya: Elvis Presley! Ya, dalam sebuah pelelangan di Chicago, AS, Minggu (18/10), beberapa helai potongan rambut yang diyakini milik Presley, berhasil terjual dengan harga 15 ribu dollar AS atau sekitar Rp 210 juta.

Sementara dalam sebuah pelelangan yang hampir bersamaan di London, beberapa helai rambut milik King of Pop, Michael Jackson, hanya terjual dengan harga 1,140 pounds atau sekitar Rp 21,4 juta.

Juru lelang Richard Davie mengatakan barang tersebut merupakan "tanda mata yang tak biasa" dari Jacko, yang meninggal secara mendadak di kediamannya, di Los Angeles pada 25 Juni lalu.

Rambut tersebut dikumpulkan produser Ralph Cohen, ketika Jacko mengalami kecelakaan saat shooting iklan Pepsi di tahun 1984. Dalam peristiwa tersebut, kepala dan rambut Jacko sempat terbakar. Nah, saat itu, Cohen berinisiatif mengumpulkan beberapa helai rambut tersebut dalam dompetnya. Kompas.

No comments:

Post a Comment