Tuesday, October 20, 2009

KONSER U2 16 Negara Akan DIPUTAR Secara LIVE Di YouTube! Sangat LUAR BIASA!

Foto Gambar Konser U2 Digelar Di 16 Negara Live di YouTube
Konser U2 di 16 Negara akan diputar secara Live di YouTube! LUAR BIASA!

YouTube tengah mengisi amunisi dan melakukan persiapan yang matang guna menyambut tanggal 25 Oktober nanti. Ada apa di tanggal tersebut?

Sebuah konser megah dari band legendaris dunia U2 akan disiarkan YouTube secara live dan komplit. Itu sebabnya situs jejaring ini sedang bersiap-siap agar nanti traffic yang dijamin padat, tidak menyebabkan layanan mereka ngadat.

Aksi live-streaming hasil kerjasama YouTube dengan U2 digembar-gembor sebagai monster produksi web-streaming. Kenapa? Karena konser yang bertempat di Pasadena Rose Bowl, California dan diklaim sebagai yang terbesar ini, bakalan banyak dinanti-nantikan oleh jutaan penggemar U2 dari seluruh penjuru dunia.

Baca sampai habis YouTube putar Konser U2 di 16 Negara secara Live.

YouTube Boyong Konser U2 Live di 16 Negara

Para penggemar dari 16 negara dipastikan bisa menikmati layanan streaming ini, demikian pernyataan resmi YouTube yang dilansir detikINET dari BeatCrave, Selasa (20/10/2009).

"Penggemar seringkali harus berpergian jauh untuk melihat U2, namun kali ini U2 akan 'menyambangi' mereka secara global," ujar sang manager, Paul McGuinnes.

Pihak U2 sendiri menandai aksi live-streaming di YouTube dari awal konser hingga selesai ini sebagai yang pertama kalinya dilakukan.

Sayang, Indonesia tidak termasuk dalam daftar 16 negara yang diisi diantaranya oleh Australia, Brasil, Inggris, Jepang, hingga Amerika ini. detik.

No comments:

Post a Comment