Thursday, October 15, 2009

APLIKASI HANDPHONE TERMAHAL DI DUNIA: Apple iVIP Black iPhone! Eksklusif Khusus MILIARDER Pendapatan Per Bulan MINIMAL 13,9 Miliar Or 1,4 Juta DOLAR!

Foto iVIP Black iPhone Aplikasi Handphone Termahal Dunia Iphone Gambar Aplikasi Apple Eksklusif Khusus Miliarder Pendapatan Per Bulan Harus 13,9 Miliar
Inilah iVIP Black iPhone aplikasi handphone termahal dan di dunia terbaru dari Apple! Sangat eksklusif khusus untuk para miliarder dengan pendapatan per bulan minimal USD1,3 juta atau Rp13,9 Miliar! Bukan main!

Beli iPhone saja sampai sekarang belum kesampaian apalagi mau mencicipi VIP application yang dikhususkan untuk orang super kaya di bumi ini. Mimpi kali yee :) inilah yang dllakukan oleh App Store Apple yang telah dikenal dengan berbagai aplikasi uniknya, bahkan tak jarang aplikasi yang mereka jual menimbulkan kontroversi di berbagai kalangan. Aplikasi berikut ini, tidak menimbulkan kontroversi namun menjadi unik karena sifat ekslusif yang diusungnya. Apa yang membuatnya istimewa dan ekslusif?

Baca selengkapnya kisah menarik aplikasi terbaru ponsel iVIP Black iPhone Apple apliaksi termahal di dunia. Biasanya yang berbau super mahal sangat digemari sahabat Blog Untuk SEO. Lumayan buat dibawa tidur biar nyenyak dan mimpi indah :)

Aplikasi iPhone Eksklusif Khusus Miliarder

Aplikasi bernama iVIP Black iPhone ini sebenarnya bukanlah satu-satunya aplikasi iPhone termahal yang pernah ada. Keistimewaan iVIP Black iPhone tak hanya karena pembelinya harus mengeluarkan kocek yang besar untuk memiliki aplikasi tersebut. Tapi sebelum memilikinya, calon pengguna aplikasi harus benar-benar terbukti sebagai seorang yang kaya raya.

Electricpig, Jumat (16/10/2009) melansir, hal itu disebabkan karena aplikasi ini memang diperuntukkan bagi orang-orang kaya dalam mendapatkan akses ekslusif untuk berbagai fasilitas seperti berlibur di pulau pribadi, layanan klub malam mewah, bepergian dengan helikopter dan lain sebagainya.

Harga aplikasi iVIP Black iPhone ini dibanderol seharga 600 euro atau sekira Rp 8,3 juta. Ketika seseorang memiliki aplikasi tersebut pada iPhone mereka maka sejak saat itu dia dapat menikmati berbagai fasilitas kelas VIP secara ekslusif.

iVIP Black iPhone pun mensyaratkan para penggunanya melaporkan pendapatan bersih mereka setiap bulan. Batas penghasilan untuk bisa menikmati layanan dari aplikasi ini adalah minimal 1 juta euro atau Rp13,9 miliar. Jika kurang dari angka tersebut, maka pengguna tidak dapat lagi menikmati berbagai layanan eksklusif.okezone.

No comments:

Post a Comment