Saturday, October 10, 2009

PIALA DUNIA 2010 Tanpa Lionel MESSI: Argentina Kalah Tidak Masuk Playoff! Hasil Akhir Kualifikasi Zona Amerika Selatan Ironis!

Photo Piala Dunia 2010 Tanpa Foto Lionel Messi Gambar Argentina Kalah Tidak Masuk Playoff Foto Hasil Akhir Kualifikasi Zona Amerika Selatan Ironis
Piala Dunia 2010 tanpa Lionel Messi akan terwujud saat Argentina kalah dan tidak masuk babak play-off sebagai alternatif terakhir merebut kursi panas World Cup 2010 di Afrika Selatan.

Kekalahan Argentina atas Peru dan Uruguay menjadi neraka bagi pelatih Maradonna yang terkenal dengan "gol tangan Tuhan" karena tidak sanggup mengangkat tim asuhannya untuk mengamankan posisi di laga terakhir kualifikasi zona Amerika Selatan. Kaliber Diego Maradonna sebagai pemain dan pelatih tidak akan bisa menyamai kehebatan The Legend Franz Beckenbauer.

Baca artikel tentang hasil akhir zona kualifikasi Amerika Selatan Piala Dunia 2010 tanpa Messi yang mungkin gagal di laga terakhir dan play-off road to South Africa.

Bukan Piala Dunia Bila Tanpa Messi!

Dukungan terhadap Timnas Argentina untuk bsia lolos ke putaran final Piala Dunia 2010, terus berdatangan. Kali ini datangnya dari legenda Jerman, Franz Beckenbauer. Dia mendukung Lionel Messi dkk, untuk bsia berlaga di Afrika Selatan.

Franz Beckenbauer menjadi satu-satunya orang yang sukses menjuarai Piala Dunia 1974, sebagai pemain. Dan mengantarkan Jerman juara di Italia 1990, sebagai pelatih. Der Kaiser tetap yakin bila Argentina dan Messi bisa melaju ke Piala Dunia 2010.

Seperti diketahui, Tim Tango kini masih berjuang keras untuk bsia lolos ke Afsel tahun depan. Argentina akan melakoni laga krusial melawan Peru, dini hari nanti. Laga itu adalah pertarungan hidup mati dan pertaruhan nama baik pelatih Diego Maradona.

"Bukan Piala Dunia namanya bila tanpa kehadiran pemain seperti Messi. Piala Dunia juga identik dengan tim besar seperti Argentina. Maradona harus menunjukan kepada semua pihak yang meragukan kemampuannya," jelas Beckenbauer kepada El Mundo, Sabtu (10/11/2009).

"Saya melihat bagaimana Maradona bertanya kepada Tuhan untuk meminta pertolongan. Besarnya tekanan kepadanya hampir di luar batas manusiawi."

Los Albicelestes harus memetik angka penuh melawan Peru. Selanjutnya, Uruguay sudah menanti, sebagai laga penutup kualifikasi zona Amerika Selatan. Argentina kini duduk di posisi lima klasemen sementara. Empat besar akan langsung lolos otomatis. Sementara posisi lima, berhak ikut laga play-off. okezone.

No comments:

Post a Comment