Tuesday, August 9, 2011

Produser Beberkan Perselingkuhan Pitt & Jolie

VIVAnews - Kisah cinta segitiga antara Angelina Jolie, Brad Pitt dan Jennifer Aniston tak pernah habis untuk dibahas. Produser film, Arnon Milchan, menceritakan kisah perselingkuhan Pitt dan Jolie dalam buku 'Confidential: The Life Of Secret Agent Turned Hollywood Tycoon Arnon Milchan'.

Dalam buku tersebut, Milchan mengungkapkan saat Aniston mengetahui Pitt menjalin hubungan dengan Jolie, ia langsung meminta Pitt untuk angkat kaki dari rumahnya. Aniston pada awalnya tak percaya Pitt memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya di film 'Mr & Mrs Smith' tersebut.

"Dia mulai bertanya-tanya tetapi tak seorang pun mengatakan sesuatu kepadanya karena mereka loyal terhadap Pitt. Lalu Aniston langsung bertanya ke Pitt. Tapi, ia menyangkalnya," kata Milchan dalam buku seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu, 10 Agustus 2011.

Rumah tangga pasangan ini tetap berjalan seperti biasa. Mereka memutuskan berlibur ke Karibia untuk merayakan Tahun Baru 2005. Tetapi, Pitt terlihat sangat tegang. Dan akhirnya ia tak bisa berbohong lagi. Aktor tersebut mengakui cinta terlarangnya dengan Jolie. Aniston sangat marah mendengar hal tersebut. Ia tak bisa terima dan sakit hati. "Aniston marah dan memintanya untuk pergi," beber Milchan.

Setelah diusir Aniston, menurut Milchan, Pitt pergi dari rumah dan menetap di rumah Milchan. Tetapi, ia tak pernah berada di rumah. Pitt selalu pergi dengan sepeda motornya. "Ia mengenakan helm dengan pelindung yang gelap sehingga tak ada orang yang mengenalinya. Ia tinggal dengan saya selama syuting," ungkap Milchan lagi.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment