Tuesday, August 2, 2011

Musik » Cheryl Cole - Usher Bakal Kolaborasi?

Cheryl Cole - Usher Bakal Kolaborasi? | Cheryl Cole 
 Cheryl Cole - Usher Bakal Kolaborasi?


Memang belum ada pernyataan resmi tapi ada saksi mata yang menyebutkan kalau Cheryl Cole dan Usher sempat terlihat berdua di sebuah bar dan sepertinya mereka sedang membicarakan sebuah proyek musik. Malahan ada yang bilang kalau Cheryl Cole memang berambisi menembus pasar Amerika Serikat dan bisa jadi Usher adalah salah satu jaminan Cheryl bakal diterima publik Amerika.

"Mereka berdua ngobrol panjang sambil membuat catatan dan bicara soal musik," ungkap seorang sumber seperti diberitakan Contact Music. Sumber yang sama juga menyebutkan kalau pembicaraan mereka terlihat santai tapi jelas terlihat kalau ada proyek baru yang sedang mereka kerjakan bersama. "Mereka berdua terlihat santai tapi terlihat kalau mereka sedang mengerjakan secret project," lanjut sumber yang sama.

Beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar kalau will.i.am direkrut Cheryl Cole untuk memastikan usahanya menembus pasar Amerika Serikat bisa sukses. "Cheryl bakal jadi lebih besar dari sebelumnya. Beberapa bulan ke depan dia akan mulai bekerja sama dengan beberapa artis seperti Rihanna, Katy Perry, Usher, dan tentu saja the Peas," jelas will.i.am saat itu. (kpl/cmc/roc)

No comments:

Post a Comment