Wednesday, November 3, 2010

ZAINUDDIN MZ AIDA SASKIA DAMAI BERAKHIR RUJUK Draft Perdamaian Zainuddin MZ dan Aida SASKIA Sudah Siap

FOTO AIDA SASKIA DAN ZAINUDDIN MZ RUKUN - Zainuddin MZ Aida Saskia Damai Berakhir Rujuk Draft Perdamaian Zainuddin MZ dan Aida Saskia Sudah Siap. Nama dai sejuta ummat Zainudin MZ kembali menjadi sorotan setelah perempuan bernama Aida Saskia mengaku diperkosa dai kondang tersebut. Setelah masalahnya sempat berlarut-larut, akhirnya pria dengan julukan dai sejuta umat itu bersedia berdamai dengan penyanyi dangdut tersebut. Baca Jawaban Konfirmasi KH Zainuddin MZ atas Pengakuan Aida Saskia.

Menurut kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah. Ia dan Zainuddin mengadakan pertemuan. Pertemuan antara dirinya dengan Zainuddin berlangsung di sebuah restoran di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selasa kemarin. Pertemuan itu untuk membahas dokumen perdamaian antara kedua pihak yang berseteru.

"Draft perdamaian sudah disiapkan. Rencana Selasa depan akan ada deklarasi pembacaan perdamaian," kata Alamsyah saat dihubungi VIVAnews, Rabu 3 November 2010.

Alamsyah menambahkan untuk perdamaian ini, ia dan Zainuddin sudah tiga kali bertemu dan yang terakhir itu membahas soal perdamaian. Menurut Alamsyah, Aida sudah setuju dengan keinginan Zainuddin.

"Ya, memang dari dulu itu keinginan Mbak Aida. Dia setuju," ucapnya.

Untuk kasusnya dengan Aida, akhirnya Zainuddin bersedia angkat bicara. Dalam wawancaranya dengan TV One, pria ini mengaku ingin mencari solusi yang win-win dalam penyelesaian kasusnya dengan Aida. Pria ini memang ingin menyelesaikan masalahnya secara baik-baik.

"Siapa yang minta maaf dan cari jalan damai dia yang dapat pahala, itu yang terbaik," ucap Zainuddin.

Sekedar informasi, kasus ini bermula ketika Aida mengatakan dirinya memiliki hubungan dengan Zainuddin. Pelantun 'Ayam Jago' itu mengaku mengalami pelecehan seks dari dai tersebut. Bahkan, jika tak minta maaf Aida akan melaporkan Zainuddin ke pihak berwajib. vivanews.com

Aida Saskia, Foto Artis Aida Saskia, Hubungan Affair Aida Saskia dan KH Zainuddin MZ, Hubungan Dekat Aida Saskia dan Zainuddin MZ, Zainuddin MZ Selingkuh Dengan Artis Aida Saskia, Video Yotube Ayam Jago Aida Saskia, Klarifikasi Zainuddin MZ, Jawaban Konfirmasi KH Zainuddin Pengakuan Aida Saskia, Kasus Pemerkosaan Artis, Zainuddin MZ dan Aida Saskia Damai Rujuk, Download Draft Perdamaian Zainuddin MZ dan Aida Saskia

No comments:

Post a Comment