Friday, November 5, 2010

(YOUTUBE) VIDEO PETIR LETUSAN GUNUNG MERAPI Petir Dahsyat di Puncak Gunung Merapi

FOTO GUNUNG MERAPI MELETUS AWAN PETIR DAHSYAT - (Video Youtube) Petir Letusan Gunung Merapi Sambaran Petir Dahsyat Di Puncak Gunung Merapi. Gunung Merapi Meletus 2010 Mengeluarkan Petir Yang Menyambar Ke Segala Penjuru. Suara petir dan cahaya kilat menyambar-nyambar terlihat di kawasan puncak Merapi, Jumat (5/11/2010) dini hari. Pemandangan ini menyusul gemuruh keras yang terjadi sekitar pukul 23.00 diikuti getaran hebat yang sempat mengagetkan para pengungsi. Lihat juga Video Gunung Merapi Meletus Abu Vulkanik (Youtube) 5/11/2010 Penampakan Bola Api Hujan Pasir Indonesia dan Berita Terbaru Gunung Merapi Gambar FotoTerbaru Letusan Gunung Merapi Semburan Material Magma Panas.

Pukul 00.15 WIB dilaporkan dari Purwobinangun, Sleman, sejumlah warga melihat kilatan-kilatan cahaya di puncak gunung yang berselimut awan tebal itu. Di berbagai titik, muncul kepanikan karena warga berebut kendaraan dan jalan ke lokasi di bawah yang lebih aman.

Titik pengungsian kini dipusatkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Di Jalan Kaliurang, suasana hiruk pikuk dan banyak warga yang belum mendapatkan angkutan. kompas.com

Baca: Berita Letusan Gunung Merapi Terbaru Abu Vulkanik Gunung Merapi Sampai Di Puncak Bogor Jawa Barat.

Di Pesantren Al Qodir, Pakem, puluhan warga berjajar menunggu angkutan yang akan memindahkan mereka ke Stadion Maguwo. Gemuruh dan getaran terus terdengar dan dirasakan hingga radius lebih dari 25 kilometer.

GAMBAR PETIR GUNUNG MERAPI FOTO LETUSAN GUNUNG MERAPI TERDAHSYAT ABAD INI

Gunung Merapi, Gunung Merapi Meletus 2010, Video Petir Gunung Merapi Meletus, Youtube Petir Letusan Gunung Merapi, Petir Dahsyat Di Puncak Gunung Merapi, Gambar Petir Puncak Merapi, Cahaya Petir Gunung Merapi, Berita Terbaru Merapi, Kondisi Terakhir Gunung Merapi, Yogyakarta, www.sleman.com, merapi.co.id, Foto Bola Api Gunung Merapi, Satelit NASA, Kilat Guntur Dahsyat

Berikut ini video petir Gunung Merapi meletus dari Youtube disertai ledakan dahsyat bergemuruh dari rekaman amatir. Berita terkini kondisi letusan Gunung Merapi amat berbahaya. Abu vulkanik merapi mencapai Bandung Bogor Tasikmalaya jawa Barat.

No comments:

Post a Comment