Tuesday, November 9, 2010

(VIDEO YOUTUBE) PIDATO OBAMA DI UI KULIAH UMUM Pulang Kampung Nih Pak Presiden AS

FOTO OBAMA SAAT PIDATO DI UNIVERSITAS INDONESIA UI - Video Youtube Pidato Obama Di UI Kuliah Umum Universitas Indonesia Pulang Kampung Nih Pak Presiden AS. Jakarta, Indonesia - Dua hari Presiden Amerika Serikat Barack Obama, mulai fasih mengucapkan kata-kata dalam Bahasa Indonesia. Seperti saat berpidato di Universitas Indonesia, Obama tak lupa memulai pidato dengan mengucapkan salam dalam Bahasa Indonesia. Lihat Video Youtube Obama Keliling Istiqlal Michelle Obama Berkerudung dan Foto Penampakan UFO Los Angeles AS (Video Youtube) Ufo Mirip Rudal Melintas Di Langit Amerika Serikat.

"Selamat Pagi, Assalamualaikum" kata Obama. Tepuk tangan langsung membahana di Balairung UI dalam acara yang dimulai pukul 09.20, Rabu 10 November 2010 itu.

"Pulang kampung nih," kata Obama. Dan kali ini aplaus lebih dahsyat diterimanya. Hampir satu menit tepuk tangan membahana.

Obama kemudian melanjutkan dengan Bahasa Inggris. "Saya sangat senang bisa ke sini bersama Michelle. Saya senang bisa ke negeri yang berarti banyak pada saya," katanya.

Selain itu, Obama fasih menyebutkan sejumlah makanan dalam Bahasa Indonesia. vivanews.com

Inilah video pidato Obama saat kuliah umum di UI Universitas Indonesia youtube. Pulang kampung ya Obama :) Presiden Barack Obama memang charming cerdas dan brilian. Pantas menjadi presiden Amerika Serikat. Bagaimana pendapat pengunjung http://besteasyseo.blogspot.com/ ?

No comments:

Post a Comment