Saturday, November 6, 2010

(VIDEO YOUTUBE) MU VS WANDERES 2-1 PARK JI-SUNG HERO Hasil Liga Inggris 2010/2011

FOTO PARK JI-SUNG MANCHESTER UNITED - Video Youtube Manchester United Mu Vs Wolverhampton Wanderes 2-1 Park Ji-Sung Hero Hasil Pertandingan Liga Inggris 2010/2011. Manchester - Park Ji-Sung tampil sebagai pahlawan Manchester United. Dua golnya membawa MU, yang tampil kurang meyakinkan, untuk menang 2-1 atas Wolverhampton Wanderers. Lihat Video Gol Nani Kontroversial Manchester United MU Vs Tottenham Hotspur 2-0 dan Video Youtube Liverpool Vs Napoli 3-1 Super Gerrard Hat-Trick Hasil Pertandingan Liga Champions 2010/2011.

MU yang tampil dengan sejumlah pemain lapis kedua tampil kurang menggigit hampir sepanjang pertandingan. Sedangkan Wolves justru beberapa kali mengejutkan pertahanan 'Setan Merah'. Satu gol berhasil mereka ciptakan lewat Sylvan Ebanks-Blake.

Tuan rumah pun harus berterimakasih kepada Park yang sepanjang laga menjadi generator lini tengah bersama Darren Fletcher. Dua golnya mampu membawa MU meraup poin penuh.

MU kini duduk di posisi dua dengan nilai 23, tertinggal dua angka di belakang Chelsea. Sementara Wolves masih berada di posisi 19 dengan nilai sembilan.

Jalannya Pertandingan Liga Inggris 2010 Manchester United MU vs Wolverhampton Wanderers 2-1

Pada pertandingan di Old Trafford, Sabtu (6/11/2010) malam WIB, MU unggul 1-0 atas Wolves di babak pertama. Paruh pertama laga ini juga diwarnai dengan "penampakan" Owen Hargreaves.

Nama Hargreaves, yang sudah sekitar dua musim jarang (atau tak pernah) tampil akibat cedera, mendadak muncul dalam starting eleven. Fenomena ini sampai menjamah ranah Twitter, di mana nama pemain bernomor 4 itu masuk ke dalam trending topic.

Tetapi, secepat harapan untuknya bisa bermain lagi muncul, secepat itu pula Hargreaves menghilang lagi. Hanya sekitar enam menit berada di lapangan, ia tampak mengalami masalah. Hargreaves pun digantikan oleh Bebe.

Pertandingannya sendiri berjalan relatif monoton bagi MU. Sementara Wolves malah beberapa kali mencuri peluang dengan mengandalkan Stephen Hunt dan Kevin Doyle di depan.

Tapi, 'Setan Merah' mampu memaksimalkan peluang di akhir babak pertama. Tepatnya di menit 45, Darren Fletcher memberikan umpan terobosan kepada Park Ji-Sung. Park yang tak terkawal langsung melepaskan tendangan kaki kanan ke arah gawang.

MU menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Nama Sulvan Ebanks-Blake, yang merupakan didikan akademi Red Devils, kemudian menjadi momok bagi bekas klubnya itu sendiri. Blake yang masuk di menit 64 menggantikan Stephen Hunt menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 65.

Berawal dari sepakan Nenad Milijas yang justru malah jatuh di kakinya, Blake melepaskan sepakan kaki kanan tepat di depan gawang Edwin Van der Sar. Gawang MU pun bobol.

Wolves malah berbalik menekan pertahanan MU. Pada menit 80, kerjasama antara Michael Mancienne dan Steven Fletcher nyaris membuat gawang Van der Sar bobol lagi. Mancienne memberikan bola kepada Fletcher yang tak terkawal di dalam kotak penalti, tapi sepakan Fletcher masih melambung di atas gawang.

Sisa waktu sepuluh menit dimanfaatkan MU untuk meningkatkan intensitas. Federico Macheda dan Paul Scholes dimasukkan, tapi yang jadi pahlawan justru Park.

Gelandang asal Korea Selatan itu berhasil membuat gol ketika laga sudah memasuki injury time. Aksi individunya dari sisi kanan diakhiri dengan sepakan kaki kiri ke tiang dekat. Gawang Marcus Hahnemann bobol dan MU unggul 2-1.

Gol Park tersebut menjadi gol terakhir di laga ini. MU pun berhak meraup tiga angka.

Susunan Pemain Liga Inggris 2010 EPL English Premier League

Manchester United: Edwin Van der Sar, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Wes Brown, Darren Fletcher, John O'Shea (Paul Scholes 75), Owen Hargreaves (Bebe 6, Federico Macheda 75), Park Ji-Sung, Gabriel Obertan, Javier Hernandez.

Wolverhampton Wanderers: Marcus Hahnemann, Christophe Berra, Richard Stearman, Stephen Ward, Kevin Foley, Nenad Milijas (Michael Mancienne 77), Karl Henry, David Edwards (Steven Fletcher 64), Matthew Jarvis, Stephen Hunt (Sylvan Ebanks-Blake 64), Kevin Doyle. detik.com

Berikut ini skor bola pertandingan Liga Inggris 2010 cuplikan gol video MU vs Wanderes 2-1 dari Youtube Liga Primet Inggris 2010. Dua goal penyelamat dari Park Ji-Sung menyelamatkan posisi Manchester United untuk mendapatkan poin penuh dalam Hasil Klasemen Liga Inggris 2010/2011

No comments:

Post a Comment