Wednesday, November 3, 2010

VIDEO MARSEILLE VS ZILINA 7-0 REKOR BARU HASIL LIGA CHAMPIONS 2010/2011 (Youtube)

KLASEMEN LIGA CHAMPIONS 2010 - Video Youtube Marseille Vs Zilina 7-0 Rekor Baru Hasil Liga Champions 2010/2011. Zilina - Hat-trick Andre Pierre Gignac menghiasi kemenangan Olympique de Marseille yang menghancurkan MSK Zilina 7-0 (4-0) dalam partai keempat penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (3/11) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Dua gol di antaranya disumbangkan Lucho Gonzalez. Lihat Hasil Lengkap UEFA Champions League UCL 2010/2011 Minggu Ini Pertandingan Liga Champions 2010 dan update Video Youtube Tottenham HotSpurs Vs Inter Milan 3-1.

Marseille seakan melupakan hasil buruk di beberapa partai awal musim kompetisi ini. Dua gol Gignac di menit ke-12 dan ke-21 membuka pesta gol Marseille vs Zilina Liga Champions di Stadium Pod Dubnom, Zilina, Slovakia. Tiga menit kemudian tim besutan Didier Deschamps sudah memimpin tiga gol lewat Gabriel Heinze.

Sebelum babak pertama berakhir, pada menit ke-36, striker internasional Prancis Loic Remy memastikan keunggulan 4-0 di babak pertama. Hat-trick Gignac dilengkapi pada menit ke-54. Lucho yang bermain apik menyumbang sepasang gol pada menit ke-52 dan ke-63.

Hasil positif yang membuka Marseille bersaing dengan Spartak Moskow dalam memperebutkan satu tiket tersisa menemani Chelsea dari Grup F. Inilah kemenangan tandang terbesar dalam sejarah Liga Champions. Sebaliknya, Zilina dipastikan tersingkir dari kompetisi Eropa. liputan6.com

Inilah pertandingan UEFA Champions League cuplikan gol video Marseille Vs Zilina 7-0 dari Youtube. Pesta goal UCL rekor baru skor bola Liga Champions sepanjang masa nih :) Ditunggu aksi Lionel Messi Barcelona dan Cristiano Ronaldo untuk menciptakan rekor baru yang dahsyat. Sejarah gol Liga Champion siap dipecahkan lagi.

No comments:

Post a Comment