Wednesday, November 17, 2010

(VIDEO) ARGENTINA VS BRAZIL 1-0 GOL PERDANA MESSI Laga Persahabatan

FOTO LIONEL MESSI BRAZIL VS ARGENTINA 0-1 (Video Youtube) Argentina Vs Brazil 1-0 Gol Perdana Messi Laga Persahabatan 18/11/10. Untuk pertama kalinya Lionel Messi membobol gawang Brasil. Gol Messi juga menghadirkan kemenangan pertama Argentina atas seteru beratnya itu sejak tahun 2005. Lihat Video Youtube Spanyol Vs Portugal 0-4 Ronaldo Sikat Spanyol Laga Uji Coba Internasional dan Daftar Peringkat FIFA Ranking Dunia Terbaru FIFA.

Messi membobol gawang Selecao dalam laga persahabatan yang berlangsung Kamis (18/11/2010) dinihari WIB di Qatar. Pertandingan itu dimenangi tim Tango dengan skor 1-0.

"Dua tim bermain menyerang. Namun di akhir laga kami kebobolan gol. Messi merupakan pemain yang sempurna, yang berhasil mengubah jalannya pertandingan dalam satu hitungan waktu, saat kami kehilangan konsentrasi," ujar striker Brasil Robinho dalam wawancaranya dengan stasiun televisi Brasil.

Ini merupakan gol pertama Messi ke gawang Samba di sepanjang karirnya sebagai pesepakbola profesional. Gol ini juga menghadirkan kemenangan pertama tim Tango atas "seteru abadi"-nya itu sejak Juni 2005.

"Gol itu sungguh penting karena membawa kami mengalahkan Brasil. Kemenangan ini juga semakin penting karena kami petik atas rival berat dan itu memberikan kami kepercayaan diri," ujar Messi dikutip dari AFP. detik.com

Inikah friendly match laga persahabatan cuplikan gol video Argentina vs Brazil 1-0 dari youtube. Gol indah Lionel Messi berawal dari aksi super melewati beberapa pemain Brazil. Messi tetap ga mau kalah dengan Ronaldo yang juga membantu Portugal menghancurkan Spanyol skor bola 4-0 dalam ujicoba internasional. Hujan goal buat sang juara dunia 2010.

No comments:

Post a Comment