Saturday, November 20, 2010

REAL MADRID VS BARCELONA EL CLASICO PERANG MESSI VS RONALDO Siapa Yang Terbaik

FOTO CRISTIANO RONALDO LIGA SPANYOL - Real Madrid Vs Barcelona El Clasico Perang Messi Vs Ronaldo CR7 Siapa Yang Terbaik. Cristiano Ronaldo mengaku tidak terpengaruh dengan kemenangan 8-0 yang dipetik Barcelona atas Almeria. Gelandang Real Madrid itu menantang Barca untuk mencetak hasil serupa di El Clasico. Lihat Video Youtube Barcelona Vs Almeria 8-0 Messi Hat-Trick Samai Ronaldo Hasil Liga Spanyol 2010/2011 dan Video Real Madrid Vs Athletic Bilbao 5-1 Youtube Cristiano Ronaldo Hat-Trick Pertandingan Liga Spanyol 2010.

Barca mau pun Madrid seakan unjuk taring dalam laga dinihari tadi. The Catalans mencukur Almeria 8-0. Beberapa jam setelahnya, Los Galacticos membekap Athletic Bilbao 5-1.

Keduanya kini memiliki jumlah gol yang sama yaitu 33. Anak buah Jose Mourinho memimpin klasemen sementara dengan poin 32, unggul satu angka dari tim besutan Josep Guardiola.

Di pertandingan selanjutnya, Madrid dan Barcelona punya kesempatan untuk membuktikan siapa yang paling kuat, tepatnya di laga El Clasico pada 29 November.

Gelandang Madrid Cristiano Ronaldo tidak gentar dengan kemenangan besar Barca. "Bagi saya, kemenangan 8-0 itu tidak mengatakan apa-apa," ujar pemain asal Portugal itu di Reuters.

"Mari kita lihat saja apakah mereka bisa mencetak delapan gol ke gawang kami di laga hari Senin nanti," tantang eks Manchester United itu.

Ada pun El Clasico nanti juga menjadi ajang pembuktian diri antara Ronaldo versus Lionel Messi. Keduanya kini memimpin dua besar daftar pencetak gol terbanyak La Liga. Namun CR7 mengatakan dirinya tak menjadikan gelar top skorer sebagai prioritas utama.

"Saya puas bisa mencetak gol, namun yang terpenting adalah kemenangan tim. Saya di sini berjuang untuk memenangi liga. Penghargaan top skorer bukan hal penting bagi saya," pungkas dia. detik.com

El Clasico, Real Madrid vs Barcelona, Pemenang El Clasico Madrid vs Barcelona, Messi Vs Ronaldo, Messi vs CR7, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Video Gol Spektakuler Cristiano Ronaldo, Youtube Goal Messi Ajaib, Goal Messi vs Ronaldo, Video Real Madrid vs Barcelona Youtube

No comments:

Post a Comment