Tuesday, November 9, 2010

PIDATO OBAMA UCAPAN ASSALAMUALAIKUM Menarik Simpati Masyarakat Indonesia Kunjungan Obama Ke Jakarta

FOTO OBAMA KONFERENSI PERS DENGAN SBY JAKARTA - Pidato Obama Ucapan Assalamualaikum Menarik Simpati Masyarakat Indonesia Kunjungan Obama Ke Jakarta. Presiden AS Barack Obama tahu benar cara menarik simpati Indonesia. Setelah membuka sambutannya dengan 'terimakasih', Obama menutupnya dengan 'assalamu'alaikum'. Lihat Video Youtube Tifatul Salaman Dengan Michelle Istri Obama Kunjungan Ke Jakarta Indonesia dan Jadwal dan Rute Lengkap Kunjungan Obama Ke Jakarta Kunjungan Presiden AS Barack Obama Presiden AS

Salam yang sekaligus doa bagi umat Islam itu, dia ucapkan tepat dibagian akhir pidatonya. Setelah menyampaikan kata-kata penutup, Obama lantas mengucapkannya dengan mimik muka serius.

"Terimakasih, selamat sore... Assalamu'alaikum," ujarnya.

Di bagian awal pernyataan pers, Obama juga sesekali menyinggung Jakarta yang kondisinya banyak berubah. Perubahan yang terjadi sedemikian besar sehingga dia pun sempat tidak dapat mengenali lagi beberapa landmark yang masih dia ingat.

"Saya mengingat emmm... Sarinah. Dulu itu bangunan tertinggi, sekarang yang terendah," ujarnya disambut tawa hadirin.

Lebih lanjut Obama menyatakan penyesalan karena kedua putrinya urung turut ikut ke Indonesia. Dia ingin pada waktunya nanti dapat berkunjung kembali ke Indonesia dan memperkenalkan langsung kekayaan budaya Indonesia.

"Sejauh ini mereka cuma mendengar tetang Jakarta dan Jogjakarta," kata Obama. detik.com

Kunjungan Obama Ke Jakarta, Pidato Obama di Indonesia, Ucapan Assalamualaikum Pidato Obama, Obama Bilang Assalamualaikum, Ucapan Salam Islam, Mayoritas Muslim Indonesia, Barack Obama Menarik Simpati Masyarakat Indonesia, Kunjungan Obama di Jakarta. Presiden AS Barack Obama, Video Pidato Obama, Youtube Presiden Obama di Jakarta Indonesia, Michelle Obama, Konferensi Pers SBY dan Barack Obama, Kesepakatan Ri vs Amerika Serikat AS

No comments:

Post a Comment