Thursday, November 18, 2010

PANGERAN WILLIAM KATE MIDDLETON TUNANGAN (Video Youtube) Pernikahan Pangeran William Kate Middleton 2011

FOTO PANGERAN WILLIAM KATE MIDDLETON BIKAH - Pangeran William dan Kate Middleton Tunangan (Video Youtube) Pernikahan Pangeran William Kate Middleton 2011. Pangeran William telah resmi melamar kekasihnya, Kate Middleton. William merasa lega dengan pertunangan yang dilakukannya saat pasangan ini sedang berlibur di Kenya, bulan lalu. Lihat Siaran TV Pernikahan Pangeran William Kate Middleton Live Ditonton 1 Miliar Orang.

Setelah sempat menjalani hubungan putus sambung, akhirnya kisah cinta William dengan Kate Middleton berakhir bahagia. Pasangan yang sudah hampir sembilan tahun menjalin hubungan ini dipastikan akan segera menjadi suami istri.

Rencananya, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada bulan Juli tahun 2011 mendatang.

Putra sulung Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ini mengaku tak ada tekanan dari siapapun saat melamar wanita berusia 28 tahun tersebut. Mereka sudah siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga dan membangun masa depan bersama. vivanews.com

Pangeran William, Kate Middleton, Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, Siaran TV Pernikahan Pangeran William Live, Siaran Langsung ANTV RCTI Global TV Indovision TPI TvOne, Video Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, Youtube Lady Diana Meninggal

Berikut ini cuplikan proses lamaran video pertunangan Pangeran William dan Kate Middleton dari youtube. Acara Pernikahan sang Pangeran Inggris Pangeran William dan kekasihnya Kate Middleton dilangsungkan Juli tahun 2010 ditonton 1 miliar penduduk di muka bumi.

No comments:

Post a Comment