Tuesday, November 9, 2010

MICHELLE OBAMA PAKAI KERUDUNG DI ISTIQLAL Berbaju Hijau Kunjungan Obama Ke Istiqlal Indonesia

FOTO MICHELLE OBAMA DI JAKARTA INDONESIA ISTIQLAL - Michelle Obama Pakai Kerudung Di Istiqlal Berbaju Hijau Kunjungan Obama Ke Istiqlal Indonesia. Ada yang beda dari penampilan istri Presiden AS Barack Obama, Michelle, saat berkunjung ke masjid Istiqlal. Berbaju hijau, mantan pengacara itu tampak berkerudung. Baca:  Video Youtube Tifatul Salaman Dengan Michelle Istri Obama dan Isi Pidato Obama Di Indonesia Jakarta Kuliah Umum UI Kunjungan Obama Ke Jakarta.

Sekitar pukul 08.20 WIB, Kamis (11/10/2010) Obama dan rombongan tiba di Masjid Istiqlal. Kedatangannya disambut oleh seorang pengurus MUI, Ali Mustofa.

Hingga pukul 08.30 WIB, Michelle, Obama dan pengurus MUI tersebut masih berkeliling melihat bangunan Istiqlal. Michelle mengenakan setelan blazer dan celana panjang berwarna hijau muda dengan kerudung yang diikat motif warna cokelat muda yang diikat ke belakang seadanya. Rambut bagian depannya menyembul.

Di masjid raksasa itu, Obama hanya melihat-lihat saja. Dari situ, Obama akan langsung menuju kampus UI untuk berpidato di depan 6.000-an undangan. detik.com

Michelle Obama, Michelle Obama Pakai Kerudung, Foto Michelle Obama Pakai Kerudung Di Istiqlal, Gambar Istri Obama Michelle Baju Hijau Istiqlal, Video Obama di Istiqlal, Youtube Obama dan Istri Masuk Istiqlal, Kunjungan Obama Ke Indonesia jakarta, Jadwal Kunjungan Obama

No comments:

Post a Comment