Monday, November 8, 2010

KUNJUNGAN OBAMA HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER Obama Tabur Bunga di TMP Kalibata

FOTO PRESIDEN BARACK OBAMA KE JAKARTA - Kunjungan Obama di Indonesia Peringatan Hari Pahlawan 10 November. Presiden AS Barack Obama Tabur Bunga Di TMP Kalibata Usai Upacara Hari Pahlawan. Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada Rabu 10 November, Presiden Amerika Serikat Barrack Husein Obama dikabarkan akan melakukan tabur bungan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Baca Pidato Presiden Iran Ahmadinejad Sidang Umum PBB Memegang Al-Qur'an dan Injil Membuat Presiden As Barack Obama Tersinggung.

"Presiden Obama datangnya siang sekitar 10.30 WIB tapi belum pasti karena masih berubah-berubah," terang salah satu staf TMP Kalibata yang enggan disebut identitasnya, Senin (8/11/2010).

Namun, ia tidak mengetahui makam yang mana yang akan ditabur bunga oleh Obama. Lebih lanjut, kedatangan Obama tidak berbarengan dengan Presiden SBY yang dikabarkan akan memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di TMP ini.

"Jadi kedatangan Obama tidak berbarengan dengan Presiden SBY," imbuhnya.

Berkaitan dengan itu, mulai esok hari, TMP Kalibatan akan disterilkan. Para pengunjung umum dan pedagang kaki lima yang biasa berjualan disekitar TMP, untuk sementara tidak diperbolehkan memasuki area ini.

Bahkan, ada beberapa orang asing yang mondar-mandir di TMP ini memantau kondisi terkini TMP Kalibata. "Ada beberapa orang mungkin dari Kedubes AS atau Gedung Putih setiap hari ke sini untuk memantau dan ngecek lokasi," ungkapnya. tribunnews.com

Barack Obama, Presiden AS Barack Obama, Kunjungan Obama di Indonesia, Hari Pahlawan, Peringatan Hari Pahlawan 10 November, Taman Makam Pahlawan TMP Kalibata, Jadwal Kunjungan Obama di Indonesia, Maksud Kunjungan Barack Obama Ke Indonesia, Video Youtube

No comments:

Post a Comment