Friday, November 12, 2010

KONSER MUSIK UNTUK MERAPI KLA Project Gelar Konser Exellentia Album Ke 10 Kla Project

FOTO BAND KLA PROJECT KONSER GUNUNG MERAPI - Konser Musik Untuk Merapi KLA Project Gelar Konser Exellentia Album Ke 10 KLA Project. Setelah 20 tahun berkarya dalam blantkan musik Indonesia, Tahun 2010 ini KLA Project bakal menggelar konser bertajuk Exellentia. Grup musik ini pun akan mengeluarkan album ke- 10. Baca Kondisi Merapi Terkini Bahaya Magma Gunung Merapi Potensi Kawah Magma Perut Merapi Mengerikan dan Letusan Gunung Merapi Rekor Terbaru Erupsi 192 Jam Muntahan Material 140 Juta Meter Kubik.

Konser KLA Project bakal dilaksanakan di Central Park Ballroom Jakarta, tanggal 26 November 2010 mendatang. Kla Project telah membentuk usaha bersama dibawah naungan PT. Kinarya Legenda Abadi (KLa Corporation).

"KLa Project berharap presentasi album baru di konser ini mampu menghasilkan resonansi maksimal untuk memacu karya-karya musik Indonesia berkualitas bagi generasi baru musisi penikmat musik Indonesia," ujar Katon Bagaskara, di Cafe Beyond, Jumat (12/11/2010).

Gitaris KLA Project, Lilo, mengatakan, dalam konser Exellentia Merapi itu pihaknya akan berkolaborasi dengan chamber orchestra. "KLa Project nanti akan berkolaborasi bersama chamber orchestra dan (Human) Beat Box. Repertoir yang disajikan selama dua jam dalam konser ini akan memuat daftar lagu-lagu legendaris KLa Project serta lagu dari album Exellentia," jelas Lilo.

Lilo berharap konser ini bisa dihadiri 3.000 penonton. Para penonton pun akan diajak untuk melakukan donasi pada korban bencana. Dari setiap tiket Platinum dan Gold terjual, sebesar Rp 50.000, akan disumbangkan kepada para korban bencana di lereng Gunung Merapi. tribunnews.com

Bencana Alam, Gunung Merapi, Letusan Gunung Merapi, Kondisi Merapi Terbaru, Magma Gunung Merapi, Bahaya Magma Perut Gunung Merapi, Video Gunung Merapi Meletus Terbaru, Youtube Letusan Merapi Dahsyat, Kabar Terbaru Merapi, Info Terkini Gunung Merapi, KLA Project, Konser Excellentia Kla Project, Konser Kla Project Terbaru, Daftar Isi Lagu Album Kla Project, Download Lagu Kla Project Gratis, Harga Tiket Konser, Konser Musik Untuk Merapi

No comments:

Post a Comment