Wednesday, November 17, 2010

JAVAMUSIKINDO BOYONG MAROON 5 KE JAKARTA SENAYAN Bakalan DiGuncang Maroon 5

FOTO MAROON 5 DI JAKARTA INDONESIA - Javamusikindo Boyong Maroon 5 Ke Jakarta Senayan Bakalan Diguncang Maroon 5. THIS Love, She Will be Loved, Makes Me Wonder ataupun Sunday Morning. Siapa tak kenal tembang itu? Kawula muda yang hapal lirik lagu-lagu itu dipersilakan bernyanyi sambil menjerit-jerit di hadapan penyanyinya langsung. Kok bisa? Lihat dulu The Virgin Main Film Penganten Sunat Mitha Dan Dara Lebih Asyik Nyanyi Eui dan Luna Maya Kembali Ke Dahsyat RCTI Jadi Host Bareng Raffi Ahmad dan Olga Syahputra di Dahsyat.

Maroon 5, grup band asal Amerika bakal menghibur penggemarnya di Indonesia. Kabar gembira itu dilansir situs resmi JAVAmusikindo dan akun Twitter JAVAmusikindo. "@MAROON5 Live in Jakarta: Istora Senayan, 27 April'11. Ticket on sale 5 Dec'10. www.javamusikindo.com" begitu tertulis di akun twitter tersebut.

Masih kurang yakin? Maroon 5 sendiri menuliskan di Twitter mereka tentang kebenaran konser ini. "Maroon 5 To Perform in Jakarta for the 1st time!" begitu tertulis di akun Twitter Maroon 5.

Kendati konser mereka masih berlangsung tahun depan namun bagi penikmat musik serta, 'die-hard' fans Maroon 5 sudah bisa membelinya secara pre-sale. Jika memesan terlebih dahulu (terbatas) tiket kelas tribun dibandrol harga Rp.500.000 dan festival Rp. 700.000. Pembelian lebih dari tanggal 5 Desember 2010 maka harga tiket tersebut akan naik menjadi, tribune Rp. 600.000 dan festival Rp. 800.000.

Pembelian tiket dapat dilakukan dengan 3 cara yakni dengan membeli di kediaman Adrie Subono (untuk pembelian cash), www.javamusikindo.com (untuk pembelian memakai credit card) dan JakartaConcerts.com (untuk pembelian melalui transfer Bank). So, segera rogoh kocekmu dan beli tiketnya untuk menonton Adam Levine, James Valentine, Jesse Carmichael, Michael Madden & Matt Flynn bersama teman-temanmu di Jakarta. metrotvnews.com

Javamusikindo, Javamusikindo Datangkan Maroon 5 Ke Indonesia Jakarta, Maroon 5 Ke Jakarta Senayan, Twitter @JAVAmusikindo, Harga Tiket Maroon 5, twitter @maroon5, Album Terbaru Maroon 5, Daftar Lagu Maroon f, Free Download Lagu Maroon 5 .mp3 .mp4, Gratis Lagu Terbaru

No comments:

Post a Comment