Tuesday, November 2, 2010

HANDROID PAD MI700 CSL BLUEBERRY Harga Ponsel Handroid MI700 Tablet Murah Terbaru

FOTO HANDROID MI700 BLUEBERRY NEW PAD - Handroid Pad MI700 CSL Blueberry Harga Ponsel Handroid MI700 Tablet Murah Terbaru. CSL Blueberry menggandeng Tri menggarap pasar ponsel tablet dengan menghadirkan handset Handroid Pad MI700, tablet telepon yang berfungsi lengkap sebagai ponsel pintar android, netbook, tablet PC, dan router. Lihat Ponsel Android XPERIA X8 Hp Sony Ericsson Xperia X8 Android 2.1 dan Nokia Z500 Spesifikasi Harga Tablet PC Nokia Terbaru Z500 OS Linux Meego.

Chief Executive Officer CSL Blueberry, Herman Janto, dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa, mengatakan, pihaknya memproduksi tablet telepon yang dibundling dengan kartu perdana Tri dengan harga Rp3.999.000.

"Minat konsumen sangat tinggi terhadap tablet dan telah mendorong pesaing Apple meluncurkan produk serupa. Hal ini inilah yang melatarbelakangi diluncurkannya Handroid Pad CSL MI700. Kami ingin menghadirkan solusi telematika yang terintegrasi dalam satu perangkat, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia," kata Herman Janto.

Menurut dia, pasar aplikasi android menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan di mana tim android developer menyatakan penjualan handset tersebut telah menembus angka 100.000 aplikasi.

Selain itu prospek pertumbuhan pasar tablet PC maupun ponsel juga dinilai semakin positif. "Kami menyambut gembira kerja sama Tri dengan CSL Blueberry yang memadukan layanan data Tri dengan tablet telepon berteknologi tinggi dari CSL Blueberry. Kerja sama ini semakin memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat mengakses internet dengan harga terjangkau," kata Chief Commercial Officer Tri, Suresh Reddy.

Tablet Handroid MI700 yang berukuran tujuh inci itu, merupakan tablet berbasis chipset Qualcomm dengan prosesor Qualcomm MSM7227 dan didukung oleh sistem operasi Android 2.2. Selain itu, CSL Blueberry melengkapi MI700 dengan fitur untuk telepon, dan fungsi router untuk sharing wi-fi.

Handorid Pad MI700 Blueberry memberi kepuasan bagi pecinta Android dengan memberikan banyak aplikasi gratis Android market yang tersedia plus akses internet 1 GB per bulan selama 6 bulan dari Tri.
Dengan gratis data ini, masyarakat Indonesia yang membeli paket bundling MI700-Tri dapat melakukan bermacam aktivitas mulai dari download, akses jejaring sosial hingga browsing.

"Dengan perangkat ini para pecinta tablet telepon dan PC bisa mendapat fitur senilai 6 jutaan dengan hanya menggunakan Handoid Pad CSL MI700 ini," kata Herman. republika.co.id

GAMBAR HANDROID PAD MI700 CSL BLUEBERRY TRI -

Handroid MI700, Handroid Pad MI700, Harga Handroid MI700 Pad, Review Spesifikasi Handroid MI700, Desain Handroid Pad MI700 Blueberry, CSL Blueberry, CSL MI700, Harga CSL MI700 Blueberry, Harga Ponsel Handroid CSL MI700, Tablet Super Murah Terbaru, Hp Android, Ponsel Android Terbaik, Harga Bundling

No comments:

Post a Comment