Monday, November 8, 2010

(FOTO) TELUR DINOSAURUS DILELANG DI DUBAI ARAB SAUDI Pemenang Bisa Bikin Jurassic Park

GAMBAR TELUR DINOSAURUS PURBA - Foto Telur Dinosaurus Arab. Akhirnya Telur DInosaurus Dilelang Di Arab Saudi dan Pemenang Bisa Bikin Jurassic Park? Bisa jadi! DUBAI--Mungkinkah dinosaurus beranak pinak di wilayah Timur Tengah yang panas? Entahlah. Yang jelas, kini dunia tengah bersiap mengikuti lelang perdana telur dinosaurus padang pasir yang sedianya berlangsung di Arab Saudi, besok (10/11). Harian Arab Saudi, Alyoum melaporkan harga telur diprediksikan mencapai 411.111 dolar AS. Kisahunik lainnya: Penampakan Mistis Awan Merapi Lafaz Allah Asap Anhe Gunungn Merapi Versi Paranormal.

Telur purba ini sebelumnya telah diganjar tujuh sertifikat internasional. Oleh pemiliknya, telur tersebut sudah diteliti terlebih dahulu lembaga fosil ternama di Australia dan lima perusahan penelitian fosil terbesar di dunia.

Seperti diberitakan Alrabiya, pelelangan akan berlangsung di pusat pameran Arab Saudi, Danat, sebuah ruang pameran pribadi dimiliki oleh geolog, Abdulla al-Adini di Timur Dharan, Arab Saudi. Pemilik yang enggan disebutkan namanya ini telah membawa telur tersebut di sejumlah pameran, termasuk di antaranya pameran Al-ain di Uni Emirat Arab dan Louvre, Perancis. republika.co.id

Kita tunggu kapan dibuka wahana Dinosaurus asli dibuka, Jadi ga sabar menunggu!

Gambar Telur Dinosaurus di Arab Saudi (Dubai) Telur Asli Dinosaurus Binatang Purba

FOTO TELUR DINOSAURUS ASLI ARAB SAUDI

No comments:

Post a Comment